Banyak Ditinggalkan Teman Karena Kasus Narkoba, Millendaru: Aku Malah Happy
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru baru saja selesai menjalankan masa rehabilitasinya di BNN Lido, Bogor. Kasus narkoba yang menjerat Millen, membuatnya ditinggalkan banyak teman dekatnya.

WowKeren - Seusai keluar dari panti rehabilitasi, Millendaru mengaku ingin lebih fokus untuk memperbaiki diri dan terus mengukir prestasi. Bagi Millen, hal tersebut mesti dilakoninya lantaran ingin menebus segala kesalahan terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Terlihat lebih berisi, Millen hadir pada podcast perdana dari Ashanty. Lewat kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty membeberkan bahwa keponakannya itu banyak kehilangan sosok teman saat terjerat kasus narkoba.

Millendaru atau yang juga dikenal dengan nama Millen Cyrus mengaku tidak ingin memperluas circle pertemanannya semenjak ada kasus narkoba tersebut. Ia juga berujar hanya ingin fokus bekerja dan membatasi pergaulannya.

Ashanty menyebut Millen jauh lebih banyak berubah setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya. Menurut Ashanty, keponakannya itu menjadi lebih dekat dengan sang kakak dan beberapa anggota keluarga lainnya. Diketahui sebelum terjerat kasus tersebut Millen tinggal jauh dari saudara-saudaranya.

"Dari kasus kemarin, keluarga emang bener-bener nge-support. Pokoknya aku di dalam malah 'Kok temennya jauh'," ungkap Millen. "Kelihatan lah pokoknya, siapa yang deket siapa ya enggak."


Merasakan hal tersebut, Millen lantas hanya ingin lebih intim lagi bersama keluarga. Diakui olehnya, dulu ia lebih sering keluar untuk nongkrong bareng teman dibandingkan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia pun kini selalu diantar oleh sang kakak kemana pun pergi.

"Waktu itu sangat berharga, terlebih saat bersama keluarga," pesan selebgram yang bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu. "Kalau kalian sudah bekerja ya beri sedikit surprise kecil-kecilan untuk kedua orangtua. Tapi misal masih minta uang orangtua ya jangan suka have fun."

Millen yang dulu tinggal terpisah dengan sang mama kini justru memutuskan untuk menetap satu atap bersama orang yang telah melahirkannya tersebut. "Aku tinggal di Jakarta sama mama. Udah enggak pengin tinggal di Bali lagi, sudah cukup," imbuh Millen.

Tak muluk-muluk, Millen hanya ingin menjadi sosok yang lebih baik di tahun 2021 ini. Ditanya Ashanty soal perasaannya ditinggal para temannya saat ia justru sedang jatuh terpuruk, Millen justru menjawab senang dengan kejadian tersebut.

"(Sedih enggak ditinggal temen) Enggak. Aku malah seneng mereka menghindar," tandas Millen. "Menurut aku, baguslah mereka menghindar jadi kan kelihatan siapa yang baik siapa yang enggak."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts