Alasan Bijak Ifan Seventeen ‘Tega’ Hapus Nama Dylan Sahara dari Instagram
Selebriti

Ifan Seventeen terlihat sudah mulai bangkit dari rasa sakit kehilangan mendiang istrinya, Dylan Sahara. Ia bahkan telah menghapus nama Dylan dari Instagram. Ini alasan bijak dibaliknya.

WowKeren - Ifan Seventeen perlahan-lahan mulai bangkit dari rasa sakit kehilangan istri, Dylan Sahara secara tragis dalam bencana tsunami Banten 2018 silam. Ifan bahkan telah membuka pintu hatinya dan menjalin hubungan cinta dengan Citra Monica.

Vokalis Seventeen ini memang semakin menunjukkan keseriusan hubungan dengan Citra. Ia bahkan telah menghapus bio di akun Instagramnya yang bertuliskan nama mendiang istrinya dulu, Dylan.

Dalam kesempatan terbaru, Ifan mengungkapkan alasan dirinya menghapus nama Dylan. Menurutnya, tidak adil bagi mendiang istrinya maupun kekasihnya saat ini jika Ifan terus memasang nama Dylan.

“Aku malah yang hapus, maksudku pertama aku rasa tidak adil,” kata Ifan dalam acara “Rumpi” di kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (22/1). “Waktu aku mencantumkan bio itu, ini sebenarnya tidak adil buat dua-duanya.”


”Pertama buat Dylan pun, saat aku mencantumkan bio itu,” sambungnya. “Aku sudah posting sama Citra, aku enggak adil, gimana gitu. Dan itu berlaku buat Citra kayak gimana ya.”

Pelantun lagu “Memikirkan Dia” ini menegaskan penghapusan nama Dylan itu bukan berarti ia melupakan mendiang istrinya. Ia menyebut kehidupan dan masa lalu tidak hanya bisa diukir dalam sebatas tulisan saja. Ia juga mengingatkan netizen untuk tidak asal menuduh karena tidak mengetahui beratnya cobaan yang telah dilaluinya selama ini

“Kehidupan, masa lalu dan kenangan, itu bukan sebatas tulisan,” tegas Ifan. “Karena aku ada di tengah, ada yang bilang ‘Kak Ifan kok enggak setia sih, baru juga 2 tahun’.”

”Dalam hati gue, lu enggak tahu yang gue alami,” sambung pria berusia 37 tahun ini. “Ini susah banget, dan menurutku gimana cara itu semua balance (seimbang).”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts