Takut Tak Bisa Posting Foto Seksi, Anya Geraldine Tolak Dijodohkan Dengan Bupati
Selebriti

Anya Geraldine mengungkapkan bahwa ia sempat dijodohkan oleh ibunya dengan seorang pejabat. Sayangnya Anya langsung menolak perjodohan tersebut karena takut tak lagi bisa posting foto seksi.

WowKeren - Anya Geraldine merupakan seorang selebgram yang memiliki banyak penggemar. Tak heran bila kemudian setiap tingkah lakunya di media sosial kerap menjadi sorotan publik.

Lantas belum lama ini terungkap bahwa Anya Geraldine sempat dijodohkan oleh ibunya dengan seorang Bupati. Hal tersebut terungkap saat Anya berbincang dengan Kiky Saputri di kanal YouTube WAW Entertainment.

“Kemarin nyokap gue tiba-tiba WhatsApp pas lagi di Bali. 'Anya, kamu mau enggak mama jodohin sama ini, ini?' Bupati apa ya, gue lupa,” ungkap Anya menceritakan pesan yang dikirim oleh ibunya.

Anya pun langsung menolak perjodohan tersebut dengan mengaku kalau ia sedang menyukai orang lain. “Aku sukanya sama orang lain, Ma,” tutur Anya. Ternyata ada alasan tersendiri mengapa dara cantik berusia 25 tahun itu menolak perjodohan dengan seorang pejabat.


Anya dengan blak-blakan mengaku takut nantinya tak bisa lagi jadi selebgram yang kerap memamerkan potret seksinya di media sosial. “Takutnya entar gue enggak bisa jadi selebgram lagi. Kalau mau foto seksi nanti diomelin,” terang Anya.

Alasan lainnya kata Anya, ia nanti tak bisa lagi leluasa pajang kemewahan di media sosial. “Kalau punya suami politikus, duit lo banyak diumpetin. Sedangkan gue itu orangnya ala-ala. Punya mobil bagus ya foto, liburan ke luar negeri, punya tas ini foto, entar gue enggak bisa begitu lagi,” papar Anya.

Mendengar penjelasan tersebut, Kiky pun turut mengaku sependapat. Ia bahkan berspekulasi bahwa bila istri pejabat pamer kekayaan akan muncul dugaan negatif dari orang lain. "Iya, ntar disangka duit korupsi, duit rakyat," ujar Kiky.

Kendati begitu, Anya pun berniat mencari pasangan atau pendamping hidup dari profesi yang lain dan berbeda dengannya. "Cari yang pengusaha aja," terang Anya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru