Tampak Elegan, Angelina Jolie Kenakan Mantel Hitam Oversize Saat Ke Supermarket
Getty Images
Selebriti

Mengajak anaknya pergi ke supermarket, Angelina Jolie tetap tampil elegan dengan outfit sederhana. Ia pun tidak lupa untuk mengenakan masker sebagai salah satu tindakan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

WowKeren - Semenjak wabah Covid-19 menyebar, mau tidak mau setiap orang mesti membatasi aktivitasnya di luar rumah. Tak terkecuali para artis Hollywood, mereka pun sama-sama mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

Hal serupa dilakukan oleh aktris Hollywood Angelina Jolie. Melansir dari laman MailOnline, Angelina Jolie diketahui menikmati waktu kebersamaannya bersama keenam anaknya selama masa karantina di rumah. Meski begitu sesekali aktris yang juga berperan sebagai sutradara ini juga meminta sang anak untuk membantu tugasnya di luar rumah.

Seperti baru-baru ini, Angelina Jolie mengajak sang putra untuk berbelanja di Target Market yang berada di Los Angeles pada Minggu (24/1) kemarin. Mengenakan outfit serba hitam, ia tampak cantik saat mendorong troli belanja.

Angelina Jolie tampil cantik dengan mantel oversize berwarna hitam. Ia juga mengenakan atasan dengan warna yang senada. Seakan bertema serba hitam, pemenang Golden Globe tersebut juga mengenakan celana panjang dan sepatu boot dengan warna yang sama dengan mantelnya.


Tampak Elegan, Angelina Jolie Kenakan Jaket Hitam Oversize Saat Ke Supermarket

MailOnline

Tak ketinggalan, Angelina Jolie beserta sang anak juga mengenakan masker. Dengan rambut terurai, ia pun ikut mendorong troli belanjaan yang didorong anaknya. Pada hari tersebut, Angelina Jolie mengajak putranya yang bernama Knox Leon.

Angelina Jolie terlihat memakai masker kain berwarna hitam. Sementara Knox mengenakan masker bergambar seperti logo salah karakter asal Jepang, Naruto. Serasi dengan sang mama, masker yang dipakai Knox berwarna kombinasi hitam dan putih.

Diketahui meski Angelina Jolie telah berpisah dengan aktor Brad Pitt, namun keduanya tetap menjaga hubungan agar tetap terjalin dengan baik. Bahkan Brad Pitt pernah mengungkapkan bahwa dirinya menghabiskan malam Natal bersama ketiga anak kandungnya, yakni Shiloh Nouvel Jolie-Pitt dan si kembar Knox Leon-Vivienne Marcheline.

Ego sebagai mantan agaknya dikesampingkan oleh keduanya agar bisa menghabiskan waktu liburan Natal layaknya sebuah keluarga yang utuh. Kendati demikian, proses perebutan hak asuh anak masih terus bergulir meskipun keduanya telah dinyatakan bercerai pada April 2019 lalu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts