Bella Hadid Sebut Vakum dari MedSos Bantu Perbaiki Kesehatan Mental
Getty Images
Selebriti

Saat vakum dari media sosial, model kelahiran tahun 1996 ini seperti menemukan kembali bagian dirinya yang sempat hilang. Kesehatan mentalnya juga ikut membaik.

WowKeren - Si cantik Bella Hadid rupanya sempat hengkang sejenak dari media sosial. Model berusia 24 tahun itu mengaku merasakan manfaat yang positif bagi spiritualitas dan kesehatan mentalnya.

Setelah dua pekan vakum, adik Gigi Hadid tersebut kembali aktif di Instagram dengan membagikan sebuah postingan. Di unggahan itu, mantan kekasih The Weeknd ini bercerita soal alasannya menghilang dari media soal dan menyertakan beberapa foto kegiatannya selama periode tersebut.

"Aku meluangkan waktu untuk merenung dan belajar tentang diriku dengan cara yang mungkin terlalu sulit untuk dijelaskan saat ini, tapi seiring waktu aku akan mengungkapkannya," tulis Bella Hadid dalam keterangan foto.


Saat vakum dari media sosial, perempuan kelahiran tahun 1996 ini seperti menemukan kembali bagian dirinya yang sempat hilang. Kesehatan mentalnya juga ikut membaik.

"Kenangan dan keberuntungan yang aku dapatkan kembali adalah kebijaksanaan murni, hubungan yang lebih dekat dengan diri dan spiritualitasku, rasa cinta diri yang selama ini tidak kumiliki, beberapa teman baik, dan buku-buku yang membantuku," kata Bella.

Unggahan tersebut mendapat sambutan positif dari fans hingga rekan-rekan sesama selebriti. Ayah Bella Hadid, Mohamed Hadid, juga tak ketinggalan memberikan pujian. "Ayah mencintaimu Bella. Kamu adalah penerang di dalam malam yang gelap," tulis Mohamed.

Selama ini, Bella sendiri dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup terbuka pada isu kesehatan mental. Selain itu, model berdarah Belanda-Palestina ini juga kerap menggalakkan isu-isu lainnya, mulai dari kesetaraan gender dan ras, hingga kampanye amal.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts