Beredar Foto Cita Citata Mesra Bareng Cowok Tampan Sampai Rebahan Manja di Pasir, Ada Apa?
Selebriti

Salah satu akun gosip mengunggah momen romantis Cita Citata bersama seorang pria misterius. Dalam unggahan berikut ini, keduanya tampak begitu mesra sampai menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Cita Citata menjadi perbincangan setelah fotonya di unggah oleh salah satu akun gosip pada Senin (25/1). Dalam unggahan tersebut, Cita terlihat sedang asyik bermesraan dengan seorang pria.

Keduanya tampak rebahan di pasar. Cita yang mengenakan pakaian warna hitam pun tampak bersandar di pelukan sang pria. Namun sayangnya wajah pria tersebut tak terlihat dengan jelas.

"Mesra yess.. ada apose nih kaka Cita Citata sampe rebahan di pasir gini?" tulis akun @tante_rempong_offficial. "Kalo diperhatiin Itu cowoknya Bryan Mckenzie bukan sih?"


Cita Citata Mesra Bareng Cowok Tampan

Instagram

Postingan soal Cita tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen menyebut adegan tersebut ada dalam sinetron yang dibintangi Cita. Namun ada juga yang menyebut momen mesra tersebut adalah proyek baru video klip pelantun "Goyang Dumang" itu.

"Itu main sinetron bareng , crtanya jadi duyung cita citata," tulis akun @alula***. "Project gaiss," sambung akun @tas***. "New Project min ... sukses terus deh buat idola kesayangan aku,ka Bryan Mckenziee," tambah akun @riri***.

"Vclip kali lah," seru akun @pupu***. "Sinetron baru a*tv itu mah," imbuh akun @mysu***. "Itu maen film kali ah yang bakal ditayangkan di antv..akun gosip bikin hubn orang lain retak," tambah akun @dev***. "S3 marketingnya ANTV ya ?" tulis akun @itha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait