Millendaru Buka-Bukaan Ke Ashanty Ungkap Rasa Sesal Lahir Sebagai Laki-Laki
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru buka-bukaan mengungkap perasaannya terlahir sebagai seorang pria di hadapan sang bibi, Ashanty. Mengaku simpan penyesalan, ini harapan Millen jika bisa terlahir kembali.

WowKeren - Millendaru baru saja mencurahkan segala perasaannya kepada sang bibi, Ashanty. Ia buka-bukaan kepada Ashanty dan mengungkap penyesalan terbesar dalam hidupnya yang harus terlahir sebagai seorang laki-laki.

Pengakuan Millen ini diungkapkan dalam kanal YouTube The Hermansyah. Awalnya, ibu sambung Aurel Hermansyah itu bertanya pada Millen apa penyesalan terbesar di hidupnya. Ashanty juga menyinggung kasus narkoba yang menjerat keponakannya itu.

"Penyesalan terbesar kamu ada nggak dalam hidup kamu?," tanya Ashanty dalam kanal YouTube miliknya, Sabtu (26/1). "Selain kejadian kemarin (narkoba)."

Mendapat pertanyaan itu, Millen mengaku memiliki penyesalan di hidupnya. Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini secara blak-blakan mengaku menyesal terlahir di tubuh laki-laki namun memiliki jiwa perempuan.

"Penyesalannya adalah pasti," ungkap Millen. "Sebenarnya aku happy dengan diri aku sekarang. Cuma namanya manusia, maksudnya gini, siapa sih yang pengin dilahirkan seperti ini (transpuan) kan nggak ada kan manusia itu."


Sedikit tidak paham dengan penjelasan Millen, istri Anang Hermansyah ini menanyakan kembali maksud sang keponakan. "Bentar-bentar, dilahirkan seperti apa maksud kamu? Oh karena kamu merasa kamu adalah laki-laki tapi kamu tidak merasakan kamu sebagai laki-laki?" tanya Ashanty lagi.

Millen pun menjelaskan kembali kepada bibinya itu. Ia mengaku kerap bertanya kepada Tuhan kenapa harus lahir sebagai seorang lelaki. Jika bisa terlahir kembali, Millen menegaskan ingin lahir sebagai seorang perempuan.

"Di tubuh yang salah. Itu kan pasti ada menyesal 'Kenapa sih kok bisa gini' gitu," kata Millen. "Penyesalan itu aja sih 'kenapa sih Tuhan?' Kalau memang bisa dilahirkan lagi kembali ya penginnya sebagai perempuan."

Ashanty mulai paham dan tersenyum seolah mengerti setelah mendengar pengakuan Millen. Ia bertanya lagi untuk menegaskan apa harapan Millen jika diberi kesempatan terlahir kembali.

"Karena kamu merasa diri kamu, jiwa kamu perempuan?" tanya Ashanty lagi. "Tapi kalau suatu saat kamu dilahirkan lagi jih Len, misalnya kamu dikasih jiwa, tubuh semuanya laki-laki, atau kamu mau dilahirkan lagi dengan jiwa dan tubuhnya semua perempuan? Bukan di tubuh salah seperti yang kamu bilang."

"Iya," jawab wanita berusia 21 tahun ini. "Ya jadi perempuan seutuhnya (jika terlahir kembali)."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts