Reaksi Scott Disick Sang Mantan Pacar Soal Kabar Kourtney Kardashian Kencani Travis Barker
Getty Images
Selebriti

Kourtney dan Travis memang sedang santer dikabarkan menjalin asmara. Disebutkan bahwa asmara Kourtney dan Travis telah mendapat persetujuan dari keluarga Kardashian.

WowKeren - Scott Disick rupanya tetap mendukung Kourtney Kardashian meskipun hubungan mereka telah berakhir. Setelah mengetahui bahwa mantan pasangannya dikabarkan berkencan dengan Travis Barker, Scott Disick dilaporkan merasa sangat bahagia untuk pasangan baru tersebut.

"Scott telah berada di sekitar Travis beberapa kali dan berpikir dia pria yang hebat," kata seorang sumber, sebagaimana dilansir dari E!news. "Dia sangat bahagia untuk Kourtney dan tidak terkejut mereka berpacaran. Kourtney telah menghabiskan banyak waktu dengan Travis dan tidak mengejutkannya bahwa mereka mengembangkan hubungan romantis."

"(Kourtney) sudah lama tidak berkencan dengan seseorang dan Scott ingin dia bahagia," lanjut sumber itu. "(Mereka) berada di tempat yang bagus dan mereka telah sepakat bahwa mereka benar-benar teman dan partner sebagai orangtua. Tidak ada romansa di sana dan dia tidak bisa lebih bahagia karena dia sudah move on. Selama anak-anak ada di situasi yang sehat dan dia di kondisi yang baik, maka dia bahagia untuk mereka," lanjutnya.

Sumber lain mencatat bahwa asmara Kourtney dan Travis telah mendapat persetujuan dari keluarga Kardashian. "Keluarga itu menyukai Travis. Mereka merasa nyaman dengannya dan mempercayainya," kata orang dalam itu. "Mereka semua menghabiskan banyak waktu bersama selama bertahun-tahun. Mereka mengira dia pria yang baik."


"Mereka berada di Palm Springs bersama-sama. Mereka tinggal bersama (Kourtney) dan anggota keluarganya yang lain setidaknya selama akhir pekan. Ada banyak chemistry di antara keduanya. Mereka telah banyak berhubungan selama bertahun-tahun, tapi sekarang mereka sedang berkencan," kata seorang sumber.

Sementara itu, Travis pernah mengungkapkan bahwa dia naksir salah satu saudara perempuan Kourtney, Kim Kardashian. Saat berbicara dengan Us Weekly pada tahun 2015, dia mengungkapkan bahwa dia bertemu Kim di Amsterdam.

"Bagaimana mungkin kamu tidak menatap Kim?" kata Travis waktu itu. "Ingat, aku senang menghabiskan waktu dengan Paris Hilton, tapi aku suka gadis yang montok. Kim adalah eye candy. Aku sama sekali tidak menyukai Paris, tapi aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari Kim!"

Meski sempat "naksir" pada Kim, tetapi hubungan Travis dengannya tidak berubah menjadi romantis. Mereka tetap berteman dan bergaul dari waktu ke waktu di Calabasas.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts