Citra Monica Pamer Selfie Romantis Bareng Ifan Seventeen: Awalnya Malu-Malu, Lama-Lama Nagih!
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica kompak mengunggah selfie romantis sekaligus kocak dalam postingan Instagram. Diketahui keduanya sudah resmi pacaran dan bersiap menikah.

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica tampaknya makin lengket. Sejak memutuskan untuk menjalin hubungan serius, keduanya tak segan mengumbar momen romantis di media sosial.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah saat Ifan dan Citra kompak memamerkan sederet foto saat selfie bareng. Dalam unggahan Instagram pada Selasa (26/1), Citra nampak mengabadikan momen bersama Ifan dengan ponselnya. Keduanya pun memperlihatkan pose apik ketika selfie.

"BUAT CEWE-CEWE, coba mention cowo kalian yang kalo diajak selfie selalu males, cowo kalian sepaham sama saya," tulis Ifan. "#cewekalofotoberulangulang #sampebagus #gapaparahangpegel #gusikering #sampelowbatt #keluarinpowerbank."

Berbeda dengan Ifan yang hanya membagikan 2 selfie dalam unggahannya, Citra memamerkan lebih banyak foto serta video kocak. Dari foto yang diunggah Citra, Ifan terlihat ekspresif dalam selfie tersebut.


Bahkan Citra mengungkap meski awalnya bingung gaya selfie yang cocok, namun akhirnya malah ketagihan. "'Mo selfie kayak apa lagi? Awalnya malu-malu, lama-lama nagih," tulis Citra di bagian caption.

Citra Monica

Instagram

Sementara itu sebelumnya Ifan mengaku sudah punya target untuk menikah dengan Citra Monica tahun ini. Ia pun meminta doa agar bisa berumah tangga lagi setelah kepergian sang istri, Dylan Sahara yang menjadi korban tsunami Banten 2018 lalu.

"Sudah, harapannya tahun ini. Tapi sekali lagi semua berproses," kata Ifan. "Minta doanya lah, mudah-mudahan dikasih berumah tangga lagi."

Bahkan Ifan sendiri membocorkan akan segera menikah dengan Citra Monica di pertengahan tahun 2021. "InsyaAllah," ujar pria pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru