Reza Arap Pamer Potret Transformasi Jadi Jimin BTS, Hasilnya Imut Banget
Instagram
Selebriti

Reza Arap memamerkan foto selfie-nya saat melakukan aktivitas mencukur di rumah. Tak lama setelahnya, Arap langsung 'berubah' menjadi sosok Jimin BTS yang super imut.

WowKeren - Reza Oktovian jadi sorotan gara-gara postingannya di Instagram Stories belum lama ini. Pria yang akrab disapa Reza Arap itu membagikan potret transformasinya jadi Jimin Bangtan Boys (BTS).

Hal ini bermula dari Arap yang memamerkan foto selfie-nya saat sedang mencukur kumis dan jenggot. Daerah mulut Arap terlihat diolesi krim cukur. Satu tangannya memegang alat cukur, sementara lainnya menggenggam ponsel miliknya.

Reza Arap tampak melirik ke arah ponselnya. Ia tidak meninggalkan keterangan apapun pada postingannya itu. Nampaknya Arap hanya ingin berbagi momen kesehariannya selama di rumah.

Usai mengunggah potret tersebut, Arap membagikan hasilnya setelah bercukur. Namun lucunya, foto yang dipajang Arap adalah potret tampan Jimin BTS. Musisi 33 tahun ini seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya akan berubah menjadi Jimin BTS setelah bercukur.

" Ini Hasilnya," tulis Reza Arap dalam keterangan postingannya, Selasa (26/1).


Reza Arap Pamer Potret Transformasi Jadi Jimin BTS, Hasilnya Imut Banget

Instagram Story

Jika dilihat lagi, foto Reza Arap dan Jimin memiliki beberapa kemiripan. Pertama, keduanya kompak mengenakan kaos berwarna hitam. Kedua, Arap dan Jimin sama-sama ber-selfie di depan cermin. Terakhir jangan lupakan rambut berantakan keduanya.

Sementara itu, Reza Arap juga pernah kepergok mengomentari cuitan Twitter V BTS. Kala itu V memamerkan kartun The Simpsons yang dilukis salah satu penggemar mirip dirinya.

Melihat lukisan tersebut, Arap lantas meminta waktu untuk berpikir. Namun salah seorang warganet seolah mampu membaca pikiran Arap. Menurut warganet, Arap justru lebih mirip lukisan tersebut ketimbang V.

Tampaknya, Reza Arap memang salah satu ARMY (sebutan fans BTS) yang tersembunyi. Atau mungkin Arap hanya sekadar kagum dengan para member BTS yang tentu diketahui berprestasi dan memiliki attitude baik. Kalau menurut kamu gimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait