Gelar Acara 4 Bulan Kehamilan, Dinda Hauw Pamer Perut Buncit Bareng Kakak Ipar Cantik
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw baru saja menggelar acara syukuran empat bulan kehamilannya. Menariknya, acara syukuran itu juga sekaligus digelar untuk enam bulan kehamilan kakak perempuan Rey Mbayang.

WowKeren - Menikah pada 10 Juli 2020 lalu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Meski usia kehamilan baru empat bulan, Dinda dan Rey tampaknya sudah tak sabar untuk menyambut kelahiran sang buah hati.

Baru-baru ini, Dinda menggelar acara syukuran empat bulan kehamilannya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Dinda dan Rey. Keduanya kompak membagikan sederet potret bersama keluarga saat acara syukuran tersebut.

Menariknya, acara syukuran ini bukan hanya digelar untuk Dinda melainkan juga untuk sang kakak ipar, Ninie Mbayang. Dalam unggahannya, Dinda memperlihatkan beberapa foto saat pamer perut buncit bersama sang kakak ipar cantik.

Foto tersebut tampak manis dan cantik lantaran keduanya sama-sama sedang mengandung, Dinda Hauw mengandung 4 bulan sedangkan kakak iparnya 6 bulan. Kedua perempuan cantik ini kompak mengenakan busana muslimah dengan warna pastel.


Gelar Acara 4 Bulan Kehamilan, Dinda Hauw Pamer Perut Buncit Bareng Kakak Ipar Cantik

Instagram

"Alhamdulillah kemarin lancar torang syukuran kehamilan 4 bulanan @rey_mbayang deng kaka ipar @ninie_mbayang 6 bulanan, syukur mo anto," tulis Dinda Hauw.

Tak ketinggalan pula Rey Mbayang juga membagikan potret saat acara syukuran tersebut. Di akun Instagram-nya, Rey mengawali postingannya dengan foto memeluk hangat Dinda. Keduanya pun tampak bahagia dengan senyum yang tak pernah luntur menghiasi wajah.

"Bagunopalut nomia syukuran 4 bulanan sian in ki bulloiku tangoinya ki dinda. Alhamdulillah, syukur mo anto," kata Rey dalam postingannya.

Mengetahui postingan itu, netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian dan doa untuk kesehatan dan kelancaran Dinda dan juga Rey. Mereka ikut bahagia melihat keharmonisan keluarga kecil pasangan muda ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts