Chris Hemsworth dan Taika Waititi Rayakan Syuting 'Thor: Love and Thunder' dengan Ritual Tradisional
Getty Images
Film

Pada Senin (25/1), Hemsworth dan Waititi bertemu dengan penduduk asli Australia. Proses syuting seri lanjutan 'Thor: Ragnarok' ini memang mengambil setting tempat di Sydney, Australia.

WowKeren - Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi rupanya memiliki cara unik untuk merayakan hari pertama syuting "Thor: Love and Thunder".

Bagaimana tidak? Saat syuting dimulai, Waititi dan Hemsworth merayakannya dengan upacara oleh penduduk asli Australia. Sebagaimana diketahui, proses syuting seri keempat "Thor" tersebut memang mengambil setting tempat di Sydney, Australia.

Pada Senin (25/1) waktu setempat, Hemsworth serta Waititi meluangkan waktu untuk bertemu penari dari Bangsa Gadigal dan Bidiagal untuk membantu mempersatukan masyarakat di Australia. Selain itu, keduanya juga ingin menyadarkan kembali tentang apa arti tanggal 26 Januari bagi penduduk asli di sana.

Hal ini terungkap dari postingan terbaru Chris Hemsworth di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, ia memperlihatkan sedikit gambaran upacara penyambutan (Welcome to Country ceremony) bersama warga lokal Australia.

"Awal yang indah untuk syuting kita hari ini dengan upacara penyambutan oleh penari Gamay dari bangsa Gadigal dan Bidiagal dan penampilan serta karakia oleh penari Maori dari Te Aranganui," tulis Hemsworth melengkapi unggahannya. "Penduduk asli Australia pasti sangat bangga dengan negara ini."


Kakak Liam Hemsworth itu melanjutkan, "...tetapi banyak yang melihat 26 Januari sebagai tanggal yang menandai awal perampasan, epidemi penyakit, kekerasan perbatasan, penghancuran budaya, eksploitasi, pelecehan, pemisahan keluarga dan ketundukan pada kebijakan kontrol sosial yang ekstrem."

"Mari kita mulai menyembuhkan dan berdiri bersama dalam persatuan dan dukungan dengan orang-orang Bangsa Pertama kita dengan solidaritas dan kasih sayang. Mari kita temukan tanggal di mana semua orang Australia dapat bersama-sama merayakan negara yang indah ini," pungkasnya.

Sementara itu, selain kembali menggaet Taika Waititi untuk duduk di bangku sutradara dan Chris Hemsworth yang mengulang perannya sebagai Thor, Marvel juga kembali menggandeng Tessa Thompson yang kembali memerankan Valkyrie.

Si cantik Natalie Portman yang sebelumnya memerankan karakter Jane Foster juga bakal kembali di seri keempat "Thor" ini. Menariknya, Natalie tak hanya akan kembali mengulang peran sebagai Jane, namun juga bakal menjadi Female Thor.

Selain itu, sejumlah pemeran lain juga dikabarkan siap meramaikan seri lanjutan "Thor: Ragnarok" ini. Sebut saja jajaran pemeran "Guardians of the Galaxy" seperti Chris Pratt, Karen Gillan, dan Dave Bautista. Ada pula dua aktor kondang Christian Bale dan Matt Damon yang ikut bergabung dalam proyek ini.

Di sisi lain, "Thor: Love and Thunder" ini akan mengambil cerita dari komik "The Mighty Thor" karya Jason Aaron. Seri keempat "Thor" ini rencananya akan menjadi film penutup fase empat MCU dan mengisahkan cerita yang sangat berbeda dibandingkan sebelumnya. Rencananya, "Thor: Love and Thunder" akan dirilis pada 6 Mei 2022 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts