Stefan William Begadang Ngegame, Celine Evangelista Ngode Sendu di Ranjang Saat Malam Jumat
Instagram
Selebriti

Stefan William memutuskan untuk fokus membangun tim untuk kejuaraan e-sport disaat masalah rumah tangganya dan Celine jadi sorotan. Disisi lain, Celine masih tampak terpukul pasca pisah rumah dari Stefan.

WowKeren - Stefan William agaknya masih asyik dengan kegiatan barunya sebagai gamers. Ia kembali live di malam hari via channel YouTuber terbaru, Stefan William.

Untuk kali kedua, Stefan pamer kegiatannya bermain game. Ia saat ini getol ngegame dan membesarkan tim e-sport miliknya yang bernama Zorros Esport. Ia juga masih terus mencari para pemain untuk mewakili timnya bertanding di kejuaraan e-sport.

"Halo, oke gue temani begadang, udah makan gua," kata Stefan saat ngobrol dengan fans. Ia pun kemudian sibuk berkutat main game dengan timnya.

Sementara itu, Celine Evangelista sang istri justru tampak masih terlihat sendu di malam Jumat. Ia tampak tiduran di ranjang ditemani adiknya yang cantik, Marissa Brigitta.


Foto Celine Evangelista

Celine Evangelista Ngode Sendu di Hari Jumat

Walau mencoba tersenyum, Celine masih terlihat sedih. Ibunda Celine, Nurul, juga sempat membocorkan kalau kondisi putrinya kurang begitu bagus.

"Yang saya denger mau cerai mau apalah, Insya Allah enggaklah," ujar Nurul saat diwawancara via video call oleh tim "Kopi Viral", 27 Januari. "Ya dia curhat nggak cuma satu hal (masalah rumah tangga) itu aja, ada beberapa, dia capek, kesehatannya sempet nge-drop. Saya sebagai ibu cuma nenangin aja."

Dari pihak Stefan sendiri memilih bungkam dan hanya sekedar memohon doa yang terbaik untuknya dan Celine. Disisi lain, muncul rumor kalau Stefan marah karena Celine sempat memakai hijab dan diduga akan pindah agama. Menanggapi rumor tersebut, Ustaz Riza Muhammad langsung membantah tegas.

"Oh enggak (bukan karena Celine Evangelista berhijab). Saya udah nanya ke Stefan 'Gimana Stefan kalau kayak gitu?'’. Dia gak masalah. Kadang-kadang dia suka karena tidak mengumbar aurat," kata Ustaz Riza di Channel YouTube Beno Sparkly. "Setiap rumah tangga mesti ada ujian. Tidak terlepas Celine, saya pasti ada saat-saat di mana rumah tangga itu mengalami kembang kempis. Itu biasa. Tapi satu hal, ikatan pernikahan mesti tetap dijaga. Jadi saat ini Celine betul-betul sedang diuji rumah tangganya. Mereka lagi masa-masa back to normal. Mohon doanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait