Zendaya Tanggapi Kritik Soal Jarak Usianya Dengan John David Washington Di Film 'Malcolm & Marie'
Film

Film tersebut umumnya menerima ulasan positif dari para kritikus, namun beberapa penonton tidak senang dengan perbedaan usia 12 tahun antara pasangan tersebut.

WowKeren - Zendaya Coleman baru-baru ini menanggapi kritik atas film terbarunya “Malcolm & Marie”. Seperti yang diketahui, setelah trailernya dirilis,muncul perdebatan tentang perbedaan usianya dengan lawan mainnya John David Washington.

Film tersebut umumnya menerima ulasan positif dari para kritikus, namun beberapa penonton tidak senang dengan perbedaan usia 12 tahun antara pasangan tersebut. Film yang direkam hanya dalam dua minggu di bawah batasan ketat COVID-19 itu sendiri menceritakan kisah pembuat film Malcolm dan pacarnya, Marie, saat mereka pulang dari pemutaran perdana terbarunya.

Mereka menghabiskan malam untuk mendiskusikan hubungan masa lalu mereka sambil menunggu ulasan kritikus. Film ini difilmkan ketika Washington berusia 35 dan Zendaya 23. Banyak publik berpendapat bahwa perbedaan usia yang signifikan antara para aktor utama menunjukkan masalah yang patut diperhatikan lebih serius di dunia perfilman Hollywood.

Namun meski menerima kritikan, banyak juga publik yang melontarkan pembelaan kepada Zendaya. Mereka mengatakan kritik terhadap film tersebut hanya tidak melihat aktor itu sebagai wanita dewasa seperti dirinya. Dan sepertinya Zendaya sendiri setuju dengan mereka.

Berbicara kepada Daily Pop E!, aktris berusia 24 tahun itu mengatakan dia mengerti mengapa orang kesulitan melihatnya sebagai orang dewasa. Hal ini karena ia memulai karir dari usia muda dan bergabung dengan Disney Channel.


"Aku telah memerankan seorang anak berusia 16 tahun sejak berusia 16 tahun," akunya, merujuk pada acara Disney Channel-nya “Shake It Up” dan “K.C. Undercover”. "Kalian harus ingat orang-orang juga tumbuh bersamaku sebagai seorang anak."

"Ini seperti menonton, aku kira, adikmu sekarang mereka sudah dewasa, dan kalian belum siap untuk itu," ungkapnya. "Sulit bagi orang untuk memahami gagasan bahwa aku tumbuh dalam kehidupan nyata, meskipun aku masih berperan sebagai remaja di televisi."

Adapun lawan mainnya, Washington, yang tampaknya sama tidak terganggu oleh kritik atas film “Malcolm & Marie. Ia mengatakan Variety dalam sebuah wawancara awal bulan ini bahwa dia tidak terlalu peduli tentang itu.

"Dia seorang wanita dewasa," kata Washington tentang lawan mainnya. "Orang-orang akan melihat dalam film ini betapa dia wanita itu sudah dewasa."

"Dia memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak daripada yang aku lakukan di industri ini," lanjutnya. "Aku baru di sana selama tujuh tahun. Dia sudah di dalamnya lebih lama, jadi aku belajar darinya. Aku pemula. Aku banyak bersandar padanya."

"Itulah yang membuatku benar-benar bersemangat untuk dilihat orang ketika film dirilis. Mereka akan melihat seberapa dewasa dia dalam peran ini," Washington menyimpulkan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru