'Justice League' Versi Synder Cuts Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis, Bakal Tayang Di HBO
Film

'Justice League' versi The Snyder Cut akhirnya memiliki tanggal rilis. Versi baru sutradara Zack Snyder dari film pahlawan super DC Comics 2017 itu akan tayang perdana di HBO.

WowKeren - "Justice League" versi The Snyder Cut akhirnya memiliki tanggal rilis. Versi baru sutradara Zack Snyder dari film pahlawan super DC Comics 2017 itu akan tayang perdana di HBO Max pada 18 Maret. Hal ini diumumkan oleh WarnerMedia pada kemarin, hari Jumat (29/1).

"Justice League" mempertemukan pahlawan terhebat DC Comics untuk pertama kalinya di layar lebar. Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller) dan Cyborg (Ray Fisher) bergabung untuk mencegah penjahat super Steppenwolf menghancurkan Bumi.

Namun, ulasan dari kritikus dan penggemar buku komik sebagian besar negatif untuk film 2017 ini, yang utamanya disutradarai oleh Joss Whedon setelah Snyder harus keluar karena keadaan darurat keluarga. Banyak penonton yang memperhatikan pergeseran nada antara sutradara dan menyerukan rumor rilis Snyder Cut.


Justice League Snyder Cut sendiri akan berdurasi empat jam. Namun kabarnya, HBO Max tidak akan merilis film tersebut sebagai miniseri 4 episode, tetapi menjadi film tunggal. Hingga detik ini, trailer Justice League Snyder Cut masih Zack Snyder kerjakan. Tapi, ada rumor yang menyebutkan bahwa trailernya akan dirilis pada pertengahan Februari mendatang, sekitar sebulan sebelum filmnya dirilis.

Film Justice League Snyder Cut nantinya akan menghadirkan versi baru dari film Justice League. Filmnya akan memiliki banyak footage baru, yang sebelumnya tidak pernah ditampilkan di Justice League versi Joss Whedon. Justice League Snyder Cut akan menampilkan semua visi Zack Snyder, saat awal-awal mengerjakan Justice League. Di filmnya nanti, kita akan diperlihatkan sosok Darkseid, yang tadinya disiapkan untuk film Justice League 2. Namun sekarang, masih belum diketahui apakah Justice League 2 tetap akan dibuat atau tidak.

Chris Terrio menulis skenario untuk Snyder Cut, dengan cerita oleh Terrio, Snyder dan Will Beall. Christopher Nolan, Emma Thomas, Wesley Coller, Jim Rowe, Curtis Kanemoto, Terrio dan Affleck adalah produser eksekutif di film tersebut, sedangkan Charles Roven dan Deborah Snyder adalah produser.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts