Hengky Kurniawan Kunjungi Makam Kakak Yang Meninggal Karena Covid-19, Kenang Pertemuan Terakhir
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky Kurniawan mengunjungi makam sang kakak, Andri Setiawan yang meninggal karena COVID-19. Ia berziarah makam bersama pihak keluarga pada hari ini, Sabtu (30/1).

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan Hengky Kurniawan atas meninggalnya sang kakak, Andri Setiawan karena terpapar virus Covid-19 pada Jumat (29/1). Dalam postingan Instagram, Hengky membagikan momen saat mengunjungi makam sang kakak yang ada di Blitar, Jawa Timur.

Hengky terlihat berziarah bersama keluarganya. Pria yang kini menjadi Wakil Bupati Bandung Barat itu tampak memakai baju hitam panjang, peci dan masker.

"'Astaghfirullah Hal Adzim Alladzi La ilaha Illa Huwal Hayyul Qoyyumu Wa atubu Ilaihi' " tulis Hengky pada Sabtu (30/1). "'Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung, yang tiada Tuhan selain Dia Yang Maha Hidup lagi Maha Berdiri Sendiri, dan aku bertaubat kepada-Nya'."

Suami Sonya Fatmala ini kemudian mengenang momen pertemuan terakhir dengan mendiang kakak. Saat itu rupanya mereka sedang ziarah ke makam Bung Karno. Hengky tak menyangka kini harus mendoakan sang kakak yang telah tiada.


"Alhamdulilah hari ini bisa berziarah kubur ke makam Bang Andri Setiawan di kota Blitar. 23 September 2020 adalah pertemuan kami terakhir saat berziarah ke Makam Bung Karno," tutur Hengky. "30 Januari 2021 Kami berziarah dan berdoa untukmu Bang Semoga Husnul Khotimah @fredioke @lyadivana @dinaarisanty9280 @sonyafatmala @mami.rita_."

Hengky Kurniawan

Instagram

Postingan Hengky ikut dikomentari warganet. Mereka turut menyampaikan duka cita serta memberi semangat agar Hengky sekeluarga diberi ketabahan.

"Smga khusnulkhotimah d lpang kan kurub ya,smga kluarga yg d tinggalkan d beri ksbaran&keiklasan," tulis akun @eka***."Turut berduka cita, Beliau temen seperjiangan di prudential, semoga klwrga di beri ketabahan, keikhlasan," sambung akun @sale***. "Innalillahiwainnailaihirojiun turut berduka cita smoga khusnul khotimah," seru akun @jami***.

Dilansir dari DetikHOT, Hengky mengabarkan bahwa Andri Setiawan meninggal karena COVID-19. Ia menyebut sang kakak tak punya riwayat sakit berat sebelum terpapar virus tersebut.

"Kakak saya meninggal karena Covid19. Tidak ada riwayat sakit berat, Rajin Olahraga, Masih muda, Tidak merokok. Tapi Allah SWT sudah memanggilnya lebih dulu. Semoga kita semua selalu menjaga diri, disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari virus corona dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Sayangi diri, sayangi keluarga.. jangan abai ya teman2. Sekali lagi terimakasih atas doanya untuk kakak saya. Mohon maaf tidak bisa balas satu2 DM nya," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru