Arie Untung Bikin Kaget Bahas Soal Positif, Ternyata Untuk Ungkap Hal ini
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung membuat netizen terkejut saat membahas soal positif dengan membagikan potret keluarganya. Lantas berikut sebenarnya yang ingin diungkapkan oleh Arie!

WowKeren - Baru-baru ini Arie Untung berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Ia terlihat membagikan potret kebahagiaan saat melakukan foto keluarga.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dalam foto postingannya itu. Namun mengiringi unggahannya, suami Fenita Arie ini terlihat menuliskan ungkapan rasa syukur lantaran ibunya positif.

"Alhamdulillah Ibu aku positif," tulis Arie mengawali ulasan pada unggahannya. Yang ternyata, ungkapan tersebut ditulis Arie untuk menceritakan masa kehamilan sang ibunda saat mengandung kakaknya.

"Kronologisnya Ibu aga mual2 bapak ajak ke dokter untuk periksa Dan Alhamdulillah positif Kejadian ini 46 taun yg lalu pas saat hamil kakakku," tambah Arie. Ia lantas menceritakan bagaimana akhirnya sang ibunda melahirkan tiga anaknya yang lain.


"Berikutnya sampe 3 kali positif Akibatnya sekarang jadi sebanyak ini Doakan keluarga kami ya Alhamdulillah masih disempatkan berfoto keluarga ala ala studio padahal mah diruang makan Qadarullah di momen “Bos senior” berusia 81 tahun," paparnya.

Mengakhiri ulasannya, Arie pun mendoakan agar netizen yang sedang menanti untuk mendapatkan momongan bisa segera dikabulkan keinginannya. "Aku doakan yg follow aku POSITIF juga ya Untuk yg masih “nunggu” Dan semoga keluarga teman2 sehat semua Aamiin," pungkas Arie.

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya tak sedikit netter yang mengaku kaget dan salah paham saat Arie menuliskan soal positif.

"Wkwkwk , kirain positif corona bang.. aduh sampe deg2an bacanya," komentar seorang netter. "Alhamdulillah. Agak parno saat ini kl denger/baca kata positif," sahut netter yang lain. "Skrg kata positif menegangkan yaa," timpal netter lainnya. "Maaf agak lebay captionnya di situasi pandemi skrg ini," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru