Anya Geraldine Ramai Dikritik Gara-Gara Salah Tulis Nama Tempat Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mendadak menuai kritik dari warganet. Ternyata hal tersebut terjadi lantaran sang aktris salah dalam menyebutkan nama lokasi tempatnya berfoto.

WowKeren - Belum lama ini Anya Geraldine kembali berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran sebuah unggahan di laman Twitter miliknya. Pada akhir Januari lalu, Anya membagikan potret seorang diri di dekat patung singa.

Diketahui bahwa patung singa tersebut berada di sebuah restoran di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah dengan pemandangan alam lembah pegunungan Menoreh. Kemudian, di unggahan lainnya, Anya membagikan potretnya sedang berada di jalan dengan pendopo di belakangnya.

Anya Geraldine Ramai Dikritik Gara-Gara Salah Tulis Nama Tempat Ini

Twitter

Mengiringi unggahannya, dara cantik berusia 25 tahun ini menuliskan cuitan soal kekagumannya terhadap Jogja. "Indahnya Jogja," tulis Anya dengan menambahkan emoji berlambang hati.


Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya. Menilik dari kolom komentar, rupanya tak sedikit dari netter yang menuliskan kritik untuk Anya lantaran salah menyebutkan lokasi tempatnya berfoto.

Pasalnya, lokasi foto Anya itu bukan di Yogyakarta, melainkan masih di resor di kawasan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, yang tak jauh dari Candi Borobudur. Beberapa dari netter mencoba mengingatkan Anya dengan halus namun tak sedikit pula dari mereka yang tampak kesal.

Anya Geraldine Ramai Dikritik Gara-Gara Salah Tulis Nama Tempat Ini

Twitter

Bahkan netter sampai heran dengan kepolosan Anya tersebut dan sempat menduga kalau Anya sengaja salah menyebutkan nama lokasinya agar cuitannya jadi ramai. "Daerah Borobudur itu masuknya Magelang Dik Anya. Pas pelajaran sejarah bolos ya?" tulis warganet. "Dia tuh emang beneran enggak ngerti atau pura-pura aja sih biar rame?" sahut akun lainnya.

"Jogja mbahmu kiper wi, kui magelang," komentar seorang netter. "Ketoke plataran Iki..plataran Ki mburi Borobudur kok jogja," sahut netter yamg lain. "Tolong kasih pahammm. Ini mgl bukan jogja cuk," sahut netter lainnya. "Magelang kui nyuk, asw bengiĀ² marai emosi ae," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru