Disebut Ubah Hollywood, Halle Berry Ungkap Bangga Pada Pencapaian Zendaya Coleman
Getty Images
Selebriti

Halle Berry baru-baru ini mengungkapkan rasa bangganya pada Zendaya Coleman. Aktris cantik itu mencatat semua yang telah dicapai mantan bintang Disney itu dan dia agak terkesan.

WowKeren - Halle Berry baru-baru ini mengungkapkan rasa bangganya pada Zendaya Coleman. Aktris cantik itu mencatat semua yang telah dicapai mantan bintang Disney itu, dan seperti kebanyakan penggemar Zendaya, dia agak terkesan.

"Pada usia 24 tahun, bahwa dia dapat memiliki ide dan menyelesaikannya (dengan) dukungan yang cukup di belakangnya dan kekuatan serta kemampuan untuk menjaga kreativitas, aku pikir itu menjelaskan banyak hal yang telah kami peroleh," Kata Berry di panel virtual untuk Asosiasi Pers Asing Hollywood.

"Dan itulah yang membuat aku ingin terus berjuang. Karena Zendaya, pada usia 24, seorang wanita kulit hitam dapat melakukan itu," lanjutnya.

Pujiannya tidak berhenti sampai di situ. Berry mengatakan bintang “Euphoria” adalah bukti positif bahwa segala sesuatunya berubah di Hollywood. Berry bahkan "tidak bisa lebih bangga" atas semua yang telah dicapai akris muda itu.

"Itu bukti bahwa (banyak hal) berubah, pasti," tambah Berry. Prestasi Zendaya sendiri tidak luput dari perhatian. Pada September 2020, ia menjadi wanita termuda yang pernah memenangkan penghargaan Emmy untuk Aktris Terbaik dalam Serial Drama, untuk perannya sebagai Rue in “Euphoria”.


Sekarang dia akan membintangi bersama John David Washington dalam film Netflix mendatang “Malcom & Marie”. Zendaya pun mengungkapkan perasaannya bisa membintangi film bersama dengan aktor senior.

"Aku cukup beruntung bisa bekerja dengan pria yang menghormati kekuataku, dan mendorongnya, dengan menjadi Sam (Levinson) dan jelas John (David Washington)," kata Zendaya tentang mengapa dia begitu jauh di Hollywood selama virtual panel.

"Aku beruntung berada dalam pengalaman yang kolaboratif dan terbuka untuk seperti apa dunia seharusnya," lanjutnya. "Seandainya bukan karena wanita sebelum saya, saya tidak akan berada dalam posisi ini."

Zendaya juga baru-baru ini menyampaikan tanggapannya atas kritik jarak usianya dengan John dalam film “Malcom & Marie”. Berbicara kepada Daily Pop E!, aktris berusia 24 tahun itu mengatakan dia mengerti mengapa orang kesulitan melihatnya sebagai orang dewasa. Hal ini karena ia memulai karir dari usia muda dan bergabung dengan Disney Channel.

"Aku telah memerankan seorang anak berusia 16 tahun sejak berusia 16 tahun," akunya, merujuk pada acara Disney Channel-nya “Shake It Up” dan “K.C. Undercover”. "Kalian harus ingat orang-orang juga tumbuh bersamaku sebagai seorang anak."

"Ini seperti menonton, aku kira, adikmu sekarang mereka sudah dewasa, dan kalian belum siap untuk itu," ungkapnya. "Sulit bagi orang untuk memahami gagasan bahwa aku tumbuh dalam kehidupan nyata, meskipun aku masih berperan sebagai remaja di televisi."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru