Nindy Tulis Kalimat Bijak Soal Masa Lalu Setelah Terungkap Suami KDRT, Paras Makin Cantik Disorot
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy membagikan postingan bijak yang menjadi sorotan setelah terungkap sang suami melakukan KDRT. Diketahui Nindy dan suami sedang dalam proses cerai.

WowKeren - Penyanyi Nindy telah melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 12 Januari 2021 lalu. Gugatan cerai Nindy membuat publik terkejut karena tak lama sebelumnya Askara dibekuk polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam sidang perdana yang digelar pada 27 Januari lalu, terungkap alasan Nindy menggugat cerai suami bukan karena kasus narkoba melainkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Nindy selama ini disebut sudah mencoba mempertahankan hubungan rumah tangganya. Namun, KDRT tersebut membuat dirinya sudah tidak tahan untuk bersatu dengan suami.

Meski mengalami kejadian pahit dalam rumah tangganya, Nindy mengatakan jika masa lalu tidak pernah salah. Hal ini disampaikan Nindy dalam postingan Instagram pada Selasa (2/2). Pelantun "Buktikan" ini memposting momen santai saat liburan di Bali.


"Masa lalu lamu tidak pernah salah jika kamu belajar dari sana," kata ibu dua anak itu dalam bahasa Inggris.

Postingan Nindy ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menyebut aktris 32 tahun itu terlihat lebih cantik. Mereka juga turut memberi semangat dan dukungan pada Nindy.

Nindy

Instagram

"Cantik bangettt woiii ga santuyyyy," tulis akun @andy***. "Ayuneee nduk nindy.. sehat selalu sayang.. " sambung akun @ade***. "Terimakasih mbu sudah berbahagia lagi Allah blessed you," tambah akun @dd***. "Kebanyakan wanita makin cantik setelah di kecewakan," seru akun @uchie***. "Apapun asal kau bahagia heyy manekin idup @nindyparasadyharsono," komentar akun @rung***.

Sebelumnya Nindy mencurahkan perasaan lelah dan ingin bahagia setelah terungkap suami melakukan KDRT. Namun rupanya suami Nindy masih mengupayakan rujuk.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts