Buntut Unfollow IG, Ruben Onsu Khawatirkan Psikis Betrand Peto Usai Minta Diantar ke Psikolog
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu buka suara soal Betrand Peto unfollow IG-nya dan Sarwendah. Sebelumnya Betrand dituding dimanfaatkan oleh keluarga The Onsu hingga membuatnya kecewa pada penggemar.

WowKeren - Betrand Peto membuat publik heboh setelah ketahuan unfollow akun Instagram kedua orangtua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah. Soal hal tersebut, Ruben membeber fakta mengejutkan. Ternyata Ruben sendiri yang mengambil alih akun Instagram Betrand kemudian unfollow dirinya sendiri.

"Saya ambil alih Instagramnya, saya unfollow semua anggota keluarga saya semua yang berurusan dengan Betrand," kata Ruben Onsu saat ditemui awak media seperti dilansir dari Matamata.

Ruben mempunyai alasan tersendiri melakukan hal tersebut. Diketahui belakangan ini Betrand memang dituding dimanfaatkan oleh keluarga Onsu. Beberapa penggemar bahkan mengatakan bahwa Betrand Peto dijadikan alat pencari uang.

Betrand sudah terlanjur sedih mendengar tudingan tersebut. "Jadi dipantau atau tidak, kita tidak punya kuasa. Dia (Betrand) sudah kadung ingin mencari tahu secara detail," ungkap Ruben.

Bahkan Sarwendah mengaku melihat Betrand menangis saat belajar online. Tentu saja hal tersebut membuat Ruben ikut sedih.


"Kemarin dia sekolah lihat temen-temannnya aja dia nangis pada saat sekolah," cerita Ruben. "Akhirnya mau nggak mau sama bundanya di hide dihentikan dulu."

Bahkan Betrand sampai minta diantar ke psikolog. Ruben pun menjadi khawatir psikis remaja yang duduk di bangku SMP itu akan terganggu dengan masalah tersebut.

"Hari ini yang harusnya di ada les vocal, les dancer dia malah ke psikolog. Dan ini dia ke psikolog bukan kemauan kami. Tapi dia yang meminta," ungkap Ruben. "Selama dia konsultasi kemarin-kemarin pasti kita yang jadwal. Tapi yang kini, malah dia yang minta dan harus hari ini ketemu dengan aunty Mel."

Sementara itu Betrand sempat menanggapi tudingan dimanfaatkan keluarga The Onsu. Ia mengaku kecewa dengan para penggemarnya yang disapa BXB.

Meski begitu, Betrand menegaskan bahwa dirinya sangat disayang oleh keluarga The Onsu. Bocah yang akrab disapa Onyo ini juga menjelaskan bahwa tidak pernah dilarang-larang untuk mengunggah apapun di Instagram.

"Kalian tahu kan, The Onsu sebelum ada Onyo sudah terkenal, sudah bahagia. Onyo maunya kalau ada Onyo, The Onsu akan lebih bahagia lagi tapi Onyo nggak suka ada yang bilang membeda-bedakan. Apalagi yang namanya dimanfaatkan," kata Betrand. "Jadi buat BXB terima kasih. Apapun yang Onyo lakukan, tolong di-support. Apapun yang Onyo posting, itu hak Onyo sendiri."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait