Segera Menikah, Ifan Seventeen Bongkar Sikap Citra Monica Pada Mendiang Istrinya
Selebriti

Ifan Seventeen dibuat kagum dengan sikap Citra Monica pada mendiang istrinya, Dylan Sahara. Ifan bahkan menyebut jika sikap Citra ini membuatnya semakin jatuh cinta.

WowKeren - Ifan Seventeen tak ingin melupakan mendiang istrinya, Dylan Sahara, begitu saja meski telah ditinggal untuk selamanya. Bahkan setelah kehadiran Citra Monica di dalam hidupnya kini, Dylan adalah bagian dari masa lalu Ifan yang akan selalu dikenang.

Menjalin hubungan dengan Citra Monica, tak sedikit warganet yang mengaitkannya dengan Dylan Sahara. Bahkan menilai paras cantik Citra sangat mirip dengan Dylan. Menanggapi hal tersebut, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini menegaskan bahwa Citra bukanlah pengganti Dylan melainkan lembaran baru bagi hidupnya.

"Menurutku Citra bukan menggantikan. Ini bukan soal siapa menggantikan siapa, tapi ini hal baru di hidup aku dan mudah-mudahan selamanya," ujar Ifan Seventeen di kanal YouTube Indosiar, Rabu (3/2).

Kemudian, Ifan mengaku tersentuh dengan sikap Citra yang kerap mendoakan almarhum Dylan dalam salatnya. Ia juga sangat berterima kasih pada kekasihnya itu lantaran mau menerima masa lalunya. Menurut Ifan, tak mudah bagi seseorang untuk menerima masa lalu pasangannya, namun Citra bisa melakukan hal itu.


"Satu hal yang buat aku kagum sama Citra, dia pernah ngasih tahu aku abis salat, dia bacain doa untuk Dylan," ungkap pria kelahiran 16 Maret 1983 ini. "Menurut aku itu hal yang keren banget ketika seseorang menerima masa lalu pasangannya."

Sementara itu, Ifan dan Citra berencana untuk menggelar pernikahan di pertengahan tahun 2021 ini. "Penginnya pertengahan tahun (menikah)," kata Citra Monica. "InsyaAllah," timpal Ifan Seventeen.

Ifan bahkan berencana untuk mengajak Citra berziarah ke makam mendiang istrinya di Ponorogo, Jawa Timur. Ifan ingin mengajak Citra berdoa langsung di pusaran makam sang mendiang istri.

"Kalau (ziarah) aku sendiri sudah, Citra belum. Mudah-mudahan suatu hari nanti aku bisa ajak dia ke Ponorogo untuk doa bersama," tutup Ifan Seventeen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru