Ditegur dr. Tirta Soal Penggunaan Face Shield, Titi DJ Kini Berterima Kasih dan Pilih Pakai Masker
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ buka suara mengenai teguran yang sempat dilayangkan oleh dokter Tirta terkait pemakaian face shield. Titi DJ pun kini mengaku berterima kasih dengan teguran tersebut.

WowKeren - Para artis dan selebriti pengisi acara TV kini diwajibkan untuk memakai masker saat tampil. Hal itu salah satunya diawali dari protes dan teguran yang dilayangkan dokter Tirta. Beberapa waktu lalu dokter pemilik nama lengkap Tirta Mandira Hudhi itu diketahui memberikan teguran pada Melly Goeslaw dan Titi DJ mengenai face shield unik yang mereka kenakan.

Titi DJ yang memiliki banyak face shield unik pun mengaku kini lebih sering menggunakan masker. Face shield uniknya pun kini jadi koleksi di rumah. "Ya masih ada di rumah jadi koleksi," ungkap Titi DJ saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2) dilansir dari Suara.com.

Kendati demikian, ibu dari penyanyi muda berbakat, Stephanie Poetri ini mengaku masih memakai face shield uniknya itu jika ingin. Namun dengan ditambahi masker. "Ya kalau lagi pengin dipakai ya pakai, tapi tetap pakai masker," ujarnya.


Soal teguran dokter Tirta beberapa waktu lalu, Titi DJ pun tak ambil hati. Namun, ia menyebut bahwa hal itu jadi ramai karena cara menegur dokter Tirta. "Iya ramainya sebenarnya karena caranya aja sih. Sebenarnya apa yang dokter Tirta katakan make sense, saya menyetujui itu, cuma caranya dengan majang foto saya sama teh Melly," jelasnya.

Di sisi lain, Titi DJ sepakat dengan dr Tirta soal bahaya virus corona tak menggunakan masker. Sebab, face shield masih bisa membuat penggunanya terkena droplet.

"Karena benar, kita sebenarnya harus pakai masker kok. face shield itu tidak 100 persen membuat kita kebal virus, karena droplet kan bisa kena ke face shield," ucapnya.

Titi DJ justru berterima kasih pada dr Tirta karena berkatnya ia kini bisa memakai masker di televisi. "Jadi saya justru terimakasih pada dokter tirta karena akhirnya kita semua harus pakai masker yang muncul di tv," pungkas Titi DJ.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru