Titi DJ Akui Tak Khawatir Soal Pergaulan Stephanie Poetri di Amerika, Ungkap Fakta Ini
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Titi DJ mengungkapkan perasaan mengenai salah satu putrinya, Stephanie Poetri, yang kini meniti karier di Amerika. Titi rupanya mengaku tak terlalu khawatir dengan kehidupan sang putri.

WowKeren - Nama Stephanie Poetri saat ini tentu sudah tidak asing lagi bagi publik Tanah Air dan internasional. Putri Titi DJ itu kini telah membuka jalan kariernya sendiri di industri musik internasional. Untuk mengejar kariernya itu, Stephanie Poetri pun kini tingga di Amerika Serikat dan meniti karier musiknya di sana.

Meski sang putri tinggal jauh sendiri di negeri orang, Titi DJ mengaku jika dirinya tak begitu khawatir soal pergaulan Stephanie Poetri. Salah satu penyanyi yang dijuluki Diva Indonesia itu mengaku percaya pada anak-anaknya. "Saya percaya sama anak-anak saya," kata Titi DJ di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Kamis (4/2) dilansir dari Suara.com.

Pelantun lagu "Bahasa Kalbu" itu mengatakan bahwa sejauh ini tak ada kabar mengkhawatirkan dari sang purtri. Titi DJ kemudian juga mengungkap fakta mengenai sang putri yang memang pada dasarnya tidak terlalu suka bergaul. Titi DJ mengaku tidak terlalu pnya banyak kekhawatiran terhadap para buah hatinya termasuk Stephanie Poetri.


"Alhamdulillah syukur alhamdulillah anak-anak saya ini ya, belum ada sesuatu yang mengkhawatirkan saya termasuk Stephanie. Saya sih nggak terlalu banyak nasihatin, karena dia pun juga orangnya nggak suka bergaul, apalagi masa pandemi gini, lebih nggak bergaul lagi," ungkap Titi DJ.

Titi DJ juga mengungkap bawa putrinya itu senang bergaul lewat media sosial. Ia bahkan lebih suka bermain game online. "Jadi paling bergaulnya lewat teman-temannya lewat internet atau main game bareng," pungkas Titi DJ.

Seperti yang diketahui, saat ini Stephanie Poetri tengah meniti karier musiknya Amerika Serikat. Gadis kelahiran Jakarta 20 tahun lalu itu kini tergabung dalam label 88 Rising. Bersama Rich Brian (Rich Chigga) dan NIKI Zefanya, ketiganya menjadi musisi berdarah Indonesia yang berkarier di Negeri Paman Sam.

Titi DJ sendiri diketahui merupakan salah satu musisi senior kenamaan Tanah Air. Meski begitu, Stephanie Poetri tak begitu saja aji mumpung dengan nama besar sang ibu. Stephanie lebih memilih jalannya sendiri di industri musik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru