Chef Renatta Tunjukkan Luka Bakar di Tubuh, Deddy Corbuzier: I Think It’s Sexy
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Renatta Moeloek menunjukkan luka bakar di sekujur tubuhnya saat menghadiri podcast Deddy Corbuzier. Meski ngeri, Deddy mengaku sangat kagum dengan juri Master Chef itu.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengaku terkagum-kagum dengan sosok Renatta Moeloek. Kekagumannya ini diungkapkan setelah juri “Master Chef Indonesia” itu menghadiri podcast di akun YouTube miliknya sebagai bintang tamu.

Melalui akun Instagramnya, Deddy mengaku salut dengan perjuangan hidup Chef Renatta. Ia membagikan cuplikan video saat berbicang dengan Renatta soal luka bakar di sekujur tubuhnya. Deddy memuji Renatta sebagai sosok wanita pemberani yang tidak malu menunjukkan siapa dirinya sebenarnya.

Love this girl. @renattamoeloek new video,” puji Deddy dalam caption akun Instagramnya, Rabu (3/2). “She's showing us.. Her real self... Amazing girl. #closethedoor.”

Dalam video podcast itu, Renatta menceritakan musibah di masa lalunya. Ia mengungkapkan pernah mengalami luka bakar nyaris di sekujur tubuhnya. Bahkan, ia menunjukkan foto saat dirinya terbaring lemas di rumah sakit akibat luka bakar itu ke Deddy.


It’s a burn. Dan sebenarnya saat gue di rumah sakit, orang-orang di sebelah kanan kiri depan belakang gue jauh lebih parah dari itu (lukanya). Dan itu membuat gue merasa ini tidak terlalu buruk. Lihat gadis itu.”

Luka Bakar Chef Renatta

YouTube

Deddy pun bertanya kondisi Renatta saat ini. Renatta mengaku kondisi kulitnya saat ini sudah normal dan baik-baik saja. Namun, ia tetap memiliki bekas luka bakar. Mendengar itu, Deddy kembali apa Renatta tertarik melakukan operasi plastik untuk menghilangkan bekas lukanya atau tidak.

Secara mengagumkan, Renatta menjawab ia merasa tidak terganggu dengan bekas luka itu. Karena itu, ia tidak tertarik melakukan operasi plastik. ”Bekas luka ini gak ganggu. Ini kan cuma di tangan dan di perut jadi gak ganggu sama sekali,” ungkapnya.

Jawaban Renatta itu rupanya membuat mantan suami Kalina Oktarani ini semakin terkagum-kagum. Ia berpendapat jika luka bakar wanita yang sempat menempuh pendidikan di Prancis itu seksi. “I think it’s sexy, karena itu punya cerita,” puji Deddy.

Renatta pun mengamini jika dirinya tidak pernah merasa jijik dengan lukanya. Bahkan, ia menyebut luka bakar di tubuhnya sebagai pengalaman berharga yang luar biasa di hidupnya.

”Gue sekarang tiap melihat kan juga inget kan dan itu wonderful lesson,” ungkap Renatta. “Bukan kebakarannya, kebakarannya tidak bisa dibandingkan dengan dirawat di rumah sakit selama 3 bulan lebih dimana di kanan kiri depan belakang itu korban luka bakar. Itu saat gue merasa benar-benar bersyukur dengan hidup.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru