Arie Untung Rayakan Anniversary Pernikahan Ke-16, Fenita Disebut Banyak Berubah
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie mengikat janji pernikahan pada 5 Februari 2005 silam. Kini usia pernikahan Arie dan Fenita menginjak 16 tahun dan dikaruniai tiga orang anak.

WowKeren - Pasangan suami istri Arie Untung dan Fenita Arie sempat diuji pada awal pernikahan. Melansir laman Kompas.com, Arie yang saat itu mengaku siap menanggung segala jenis kebutuhan pernikahan ternyata justru menguras tabungan. Seusai acara, tabungan Arie Untung hanya tersisa Rp 3 ribu.

Mengetahui tabungan sang suami kurang dari Rp 10 ribu, Fenita Arie mulai menekuni dunia presenter demi membantu perekonomian rumah tangganya. Arie pun setia menemani Fenita untuk casting agar sang istri bisa masuk dunia entertainment. Keteguhan tersebut rupanya mengantarkan pernikahan Arie dan Fenita hingga usia 16 tahun sekarang ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Arie Untung kedapatan mengunggah video kebersamaannya dengan Fenita saat liburan. Arie pun mengungkapkan bahwa banyak perubahan dalam diri Fenita.

"KAMU UDAH BERUBAH," tulis Arie pada Jumat (5/2). "Dulu kita suka keluyuran malem skrg banyakan main sama anak Dulu kulit masih aga mulus sekarang udah mulai ada logo 'wifi' nya. Dulu ngejar 'recehan' skrg nyari 'yg Gepokan'. Dulu merasa 'something' skrg kyknya kita berasa 'nothing'."


Diketahui, Fenita merupakan salah satu murid Arie Untung di sebuah sekolah presenter. Keduanya bertemu sekitar tahun 2003-an. Dua tahun kemudian, Arie pun mantap melamar Fenita. Pada momen anniversary ini, keduanya yang kini lebih agamis tampak mengucap syukur kepada Zat yang mempertemukan mereka.

"Banyak perbedaan yg jelas banget yg gaperlu ditulis disini," lanjutan caption Arie Untung. "Semua berubah Tapi ALLAH NYA 'TETAP' Dzat yg mempertemukan aku sama murid les ku ini. Dzat ini pula yg me”nuli”kan telinga kita Dari tajemnya narasi soal perubahan kita."

Diakui oleh Arie Untung bahwa cibiran orang-orang soal pilihannya untuk hijrah membuatnya lebih asyik untuk menikmati cinta dalam rumah tangganya. Ia pun berharap akan bisa terus bersama dengan Fenita untuk waktu yang panjang.

"Jangan capek ngurusin aku ya. I am getting old," pungkas Arie Untung. "Udah 16 taun aja ya. Gatau kita bisa bertahan berapa lama lagi tapi Insya Allah Sekuat kita Kita menua bareng2 yuk."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru