Rizki DA Ikuti Jejak Nadya Posting Foto Kaki Bayi, Netizen: Akhirnya Dipersatukan Endorse!
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Rizki Syafaruddin membagikan postingan berupa foto kaki bayi dalam akun Instagram. Sebelumnya diketahui istri Rizki, Nadya Mustika juga membagikan foto yang sama hingga membuat netizen heboh.

WowKeren - Rizki Syafaruddin membagikan foto kaki bayi dalam postingan Instagram pada Kamis (4/2). Ia mengungkap rasa bahagia karena sedang menanti kehadiran sang buah hati. Diketahui, istri Rizki, Nadya Mustika Rahayu saat ini memang hamil calon anak pertama.

"Tak ada yg lebih membahagiakan dari menantikan kehadiran buah hati #masyaallahtabarakalallah," tulis Rizki. "Rasanya baru kemarin aku menjadi seorang anak, sekarang aku akan menjadi seorang Ayah."

Namun ternyata postingan Rizki tersebut adalah endorse produk kurma. Bukan mengunggah foto kurma, penyanyi jebolan "D'Acaedemy" ini malah memposting foto kaki bayi.

Rizki Syafaruddin

Instagram


Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Rizki dengan beragam reaksi. Meski ada beberapa yang terkecoh mengira Nadya sudah lahiran, yang lain berkomentar sinis. Bukan tanpa alasan, pasalnya Nadya juga sempat membagikan foto kaki bayi sama seperti Rizki.

"Perasaan nii udah pernah di posting si @nadyamustikarahayu ..cmn di ganti jd ayah," tulis akun @hery***. "Endores nya mantap ki bikin netizen berfikiran kalau @nadyamustikarahayu udah lahiran," tambah akun @fitri***. "Akhirnnya di persatukan oleh 1 postingan endorse," seru akun @bawang***. "Demi endorse," seru akun @ghea***. "Endors samaan Kya teh @nadyamustikarahayu," imbuh akun @astin***.

Rizki

nstagram

Sementara itu, Rizki sendiri berjanji akan mendampingi Nadya sampai melahirkan buah cinta mereka nanti. Tak lupa ia meminta doa untuk kelancaran proses kelahiran Nadya. Kembaran Ridho Syafaruddin ini juga mengungkap harapannya untuk sang calon bayi.

"Alhamdulilah baik, mohon doanya teman-teman, mudah-mudahan diberikan kelancaran bagi Nadya-nya juga," ujar Rizki. "Pasti atuh ditemenin (lahiran). Insya Allah kalau berkenan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru