Tak Biasa, Bridal Shower Kesha Ratuliu Banjir Pujian Karena Hal Ini
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Jelang melepas status lajang, Kesha Ratuliu membagikan momen bridal shower. Potret tersebut lantas banjir pujian dari warganet lantaran Kesha merayakannya dengan cara yang tak biasa.

WowKeren - Sebentar lagi Kesha Ratuliu akan melepas status lajang. Seperti diketahui, ia akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Adhi Permana yang kabarnya akan berlangsung pada bulan Februari 2021 ini.

Menjelang nikah, Kesha rupanya menggelar acara bridal shower. Acara tersebut merupakan pesta untuk merayakan berakhirnya masa lajang seorang perempuan. Kesha pun tampak merayakan acara tersebut dengan cara yang tak biasa.

Tak Biasa, Bridal Shower Kesha Ratuliu Banjir Pujian Karena Hal Ini

Instagram Story

Apabila kebanyakan bridal shower dirayakan oleh calon pengantin perempuan bersama teman-temannya, Kesha justru merayakan hal tersebut dengan keluarganya. Hal ini diketahui langsung dari unggahan di Instagram Story Kesha.


Dara cantik berusia 22 tahun itu tampak berkumpul dengan Mona Ratuliu dan keluarganya. Dalam unggahanya, terlihat bagaimana Kesha tampak begitu bahagia di perayaan tersebut.

Pernak-pernik pesta di bridal shower Kesha pun terlihat sederhana namun tetap meriah. Kesha sendiri tampak cantik dengan aksesoris kepala dan tudung pengantin. Ia juga terlihat membawa buket bunga. Sementara keluarga Mona kompak mengenakan kacamata bertuliskan “Team Bride”.

Unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari netter yang memberikan pujian kepada Kesha. Sejumlah netter pun sepakat jika bridal shower sebaiknya dirayakan bersama keluarga.

"Nggak tau kenapa suka bridal shower yg kek gini, yg emang betul harusnya di rayain sama keluarga. Soalnya keluarga lah yg bakal ngerasa kehilangan melepas anak perempuan mereka membangun keluarga baru," komentar seorang netter. "Suka bridal shower kayak gini. Jangan ikut yg jelek2 pake gambar kelamin di kue, pajangan, di muka dan kata2 jorok," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts