Curhat Chef Renatta Sering Dikirimi Foto Vulgar Hingga Dilamar Fans Via Email
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Belum lama ini Chef Renatta kembali menerima perlakuan tak biasa dari fans. Sebuah foto tangkapan layar email pun dibagikan oleh Renatta. Penasaran, apa isinya?

WowKeren - Harta, tahta, Chef Renatta. Ungkapan ini kerap dibicarakan netizen yang terpesona dengan kecantikan chef muda Renatta Moeloek. Wajah cantik Renatta memang tidak perlu diragukan lagi. Tidak heran jika ia memiliki banyak fans.

Seiring dengan ketenarannya, Renatta ternyata memiliki pengalaman aneh seputar fans. Ada fans yang curhat masalah keluarga, menggoda hingga fans mengirimkan foto vulgar.

"Sejak gue muncul di tv, terus followers banyak dan random people mulai ngomong gue," kata Renatta di kanal YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini. "(Isinya) Ngomongin hari mereka, aku gini berantem sama mama. Ada yang di** pict."

Mendengar penuturan Renatta, Deddy pun terkejut. Renatta pun mengaku langsung menyerahkan masalah itu kepada tim manajemen.

"Sebelumnya email. Akhirnya gue ada manajer. Jadi kalau ada di** langsung ke manajer gue," lanjut Renatta menundukan kepala. "Sebanyak itu orang aneh di dunia ini. Tapi itu kayaknya enggak cewek deh. Artis cowok juga dapet kok."

Tidak berhenti sampai di situ, belum lama ini Renatta kembali menerima perlakuan tak biasa. Sebuah foto tangkapan layar email pun dibagikan oleh Renatta.


renatta moeloek dilamar fans via email

Instagram

Bukan email biasa, surat elektronik itu ternyata berasal dari salah satu fans Renatta. Sang penggemar rupanya terang-terangan melamar Renatta.

"Aku ingin menikah secara Islam. Bersediakah menikah denganku?" tulis sang penggemar dalam email tersebut. "Mohon kirimkan surat ke emailku atau nomor WhatsApp."

Melihat unggahan Renatta, sang sahabat yakni Chef Arnold seketika menertawakan isi email tersebut. Menurut Arnold, para warga +62 memang selalu "berbeda".

"HAHAHAHAHAHAHAHA @MoeloekRenatta DILAMAR VIA EMAIL," tulis Arnold. "AKWKWWKWKWKWK Dasar kalean emang +62 Selalu BERBEDA."

Di dunia kuliner, Renatta merupakan lulusan Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis. Namanya semakin populer setelah menjadi juri dalam ajang "Masterchef Indonesia" bersama Chef Arnold dan Chef Juna.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait