Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Ungkap Keinginan Pergi Umroh Untuk Bulan Madu
Selebriti

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm mengungkapkan rencana mereka terkait bulan madu. Ali Syakieb dan Margin pun mengaku ingin sekali melakukan perjalanan umroh.

WowKeren - Kebahagiaan tengah penyelimuti pasangan selebriti, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm beserta orang-orang terdekat mereka. Pasalnya Ali Syakieb dan Margin Wieheerm baru saja melangsungkan pernikahan di Gedung Putih Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (6/2/). Pasangan ini rupanya juga telah menentukan destinasi untuk bulan madu.

Ali Syakieb rupanya ingin pergi umroh di momen bulan madunya. menuturkan ingin pergi umroh. Jika terlaksana, perjalanan spiritual itu akan jadi kali pertama bagi bintang film Serigala Terakhir ini denga status suami. "Insya Allah rencana pengin umroh," kata Ali Syakieb dilansir dari Suara.com pada Sabtu (6/2).

Tapi sayangnya dengan kondisi pandemim Covid-19 seperti ini, agak sulit bagi Ali Syakieb maupun Margin Wieheerm melaksanakan umroh. Karena itu Ali pun masih belum bisa memastikan rencana tersebut. "Katanya tutup lagi. Jadi belum tau gimana nantinya," ujar aktor 33 tahun ini.


Ali dan Margin pun telah menyiapkan opsi lain jika batal ke Tanah Suci. Pasangan yang terpaut usia 13 tahun ini sudah merencanakan akan bulan madu di dalam negeri. "Mungkin ke Lombok atau ke Bali," ucap Ali Syakieb.

Namun jika nantinya jalur umroh sudah dibuka lagi, pasangan ini tetap berangkat ke sana. Psalnya Ali dan Margin sudah punya niat kuat sejak awal untuk umroh bersama. "Kalau sudah dibuka prioritas pengin umroh," jelas adik dari artis cantik, Nabila Syakieb tersebut.

Selain menargetkan umroh, pasangan ini juga enggan menunda momongan. Sambil bercanda, Ali Syakieb bahkan mengaku ingin membentuk kesebelasan dari anak-anaknya kelak. "Kapanpun siap (punya anak), insya Allah. Saya pengin punya anak paling 11. Hahaha enggak, 2 atau enggak 3 lah," kata aktor kelahiran Bogor ini.

Sementara itu saat ditanya apakah Margin Wieheerm siap menjadi ibu di usia muda, ia pun mengungkapkan kesanggupannya. "Insya Allah," kata aktris berusia 20 tahun ini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait