Dokter Richard Lee Berhenti Review Kosmetik Berbahaya, Nikita Mirzani Sindir Kartika Putri
Selebriti

Nikita Mirzani menyesalkan keputusan Dokter Richard Lee yang berhenti mereview produk kosmetik palsu pasca dilaporkan oleh Kartika Putri. Niki pun tampak menuliskan sindiran ini!

WowKeren - Baru-baru ini Dokter Richard Lee menyampaikan keputusan mengejutkan. Pasalnya pasca dirinya dipolisikan Kartika Putri dengan tuduhan pencemaran nama baik, kini untuk sementara waktu ia berhenti me-review kosmetik berbahaya.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh dr Richard pada unggahan terbarunya di Instagram. Ia mengunggah tulisan "I quit" dengan latar belakang berwarna hitam. Mengiringi postingannya, dr Richard merasa butuh waktu untuk mengumpulkan semangatnya kembali.

Ternyata sulit ya ngumpulin semangat. Dengan ini saya umumkan, saya akan berhenti me-review cream berbahaya untuk sementara waktu, sampai batas waktu yang tidak dapat saya tentukan,” tulis dr Richard, Sabtu (6/2).

Ia lantas menyampaiakn ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh netize untuknya. "Terima kasih atas support kalian selama ini," pungkasnya.


Tak ayal, postingan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. Bahkan terlihat di sana Nikita Mirzani turut menorehkan komentarnya.

Niki menyesalkan keputusan sang dokter, sebab ia mengaku suka dengan konten menguak krim berbahaya. Dan meski tak secara gamblang menyebutkan nama, kalimat komentarnya diduga menyindir Kartika Putri.

Dokter Richard Lee Berhenti Review Kosmetik Berbahaya, Nikita Mirzani Sindir Kartika Putri

Instagram

Yah kenapa quit sih, kan benar yang diomongin lagian kenapa baper sih itu ibu-ibu. Katanya sudah hijrah, hadeuuh, semangat lah dokter,” tulisnya. “Jangan lama-lama quitnya gue demen banget lihat konten loe.”

Selain Niki, Denny Sumargo juga kaget atas keputusan dr Richard. “Loh?” tulisnya. Sebelum keduanya, Dinar Candy juga mendukung dr Richard dalam kolom komentar di salah satu unggahan sang dokter. “Keep strong dok,” ungkapnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait