Jessica Iskandar Seksi Joget Bareng Bule, Dewi Sandra Syok Kabar Glenn Fredly Meninggal-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Jessica Iskandar yang asyik joget bareng bule. Selanjutnya ada Dewi Sandra yang syok atas berita meninggalnya Glenn Fredly.

Berita dari Nikita Mirzani yang mengomentari dokter Richard Lee berhenti review kosmetik juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Miyeon (G)I-DLE yang protes pada Lisa BLACKPINK (Black Pink). Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Jessica Iskandar Asyik Joget Bareng Pria Bule, Penampilan Seksinya Langsung Dicibir

Jedar

Instagram

Kabar pertama datang dar Jessica Iskandar yang asyik berjoget bersama dua pria bule. Aktris yang akrab disapa Jedar ini terlihat cantik mengenakan sport bra bewarna hitam. Penampilan Jedar makin terlihat seksi dengan rok warna senada dengan belahan cukup tinggi.

Postingan Jedar itu langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyebut video TikTok Jedar ini lucu dan menghibur. Namun tak sedikit pula yang menghujat penampilan mantan tunangan Richard Kyle itu.

2. Dewi Sandra Syok Saat Dengar Kabar Glenn Fredly Meninggal Dunia, Sebut Ada Penyesalan

Dewi Sandra


Selanjutnya ada Dewi Sandra yang akhirnya blak-blakan soal kematian sang mantan suami, Glenn Fredly. Saat berbincang dengan Daniel Mananta, Dewi tak memungkiri rasa kaget atas berita tersebut. Kala itu, Dewi enggan berkomentar karena ingin menghargai perasaan sang suami serta istri mendiang Glenn.

Namun dalam pembicaraannya dengan Daniel, Dewi menyiratkan sebuah penyesalan akan kejadian di masa lampau. Kendati begitu, Dewi mengaku sudah berbaikan dengan almarhum Glenn.

3. Dokter Richard Lee Berhenti Review Kosmetik Berbahaya, Nikita Mirzani Sindir Kartika Putri

Richard Lee

Instagram

Selanjutnya ada dokter Richard Lee yang menyampaikan keputusan mengejutkan. Pasalnya pasca dirinya dipolisikan Kartika Putri dengan tuduhan pencemaran nama baik, kini untuk sementara waktu ia berhenti me-review kosmetik berbahaya. Postingan Dokter Richard Lee berhenti tersebut dikomentari Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyesalkan keputusan sang dokter, sebab ia mengaku suka dengan konten menguak kosmeik berbahaya. Meski tak secara gamblang menyebutkan nama, kalimat komentarnya diduga menyindir Kartika Putri. "Yah kenapa quit sih, kan benar yang diomongin lagian kenapa baper sih itu ibu-ibu. Katanya sudah hijrah, hadeuuh, semangat lah dokter. Jangan lama-lama quitnya gue demen banget lihat konten loe," tulis Niki.

4. Miyeon (G)I-DLE Protes Ke Lisa BLACKPINK Karena Pilih Kasih Masalah Ini

Miyeon

Terakhir ada Miyeon (G)I-DLE yang memprotes Lisa karena pilih kasih dengan rekan sesama grupnya, Minnie. Diketahui, Lisa dan Minnie terkenal sebagai teman dekat, bahkan memakai kalung persahabatan yang serasi untuk membuktikannya. Miyeon mengungkapkan bahwa hadiah terbaru dari Lisa untuk Minnie membuatnya sedikit cemburu.

Miyeon kemudian mengirimkan pesan kepada Lisa mengakui bahwa ia merasa sedikit sedih. Pasalnya Lisa sempat mengirim Minnie truk kopi ke dramanya "So Not Worth It". Karena Miyeon sedang syuting untuk drama Replay, ia berpikir Lisa akan mengirim truk kopi ke lokasi syutingnya juga. Namun pada akhirnya, Miyeon mencoba menerima kenyataan bahwa Lisa tidak mengirimkan truk kopi juga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait