Audy Item Akhinya Sembuh Dari COVID-19, Ungkap Kebahagiaan Bisa Peluk Anak-Anaknya Lagi
Instagram/audyitem
Selebriti
Seleb vs Corona

Audy Item mengabarkan bahwa dirinya telah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Sang penyanyi pun langsung mengungkapkan rasa bahagianya lantaran bisa kembali bertemu dengan anak-anaknya.

WowKeren - Kabar baik baru-baru ini datang dari penyanyi Audy Item. Melalui unggahan teranyar di Instaram mliknya, Audy mengabarkan bahwa kini ia telah sembuh dari COVID-19.

Audy dinyatakan sembuh setelah 23 hari menjelankan isolasi mandiri. Ia pun membagikan potret kebersamaannya dengan kedua buah hatinya yang begitu ia rindukan lantaran tak bisa saling bertemu selama ia dinyatakan positif COVID-19.

"Alhamdulillah ya Allah, setelah isoman 23 hari, akhirnya bisa ketemu anak-anak ku lagi,” ungkap Audy mengawali ulasannya di Instagramnya pada Minggu (7/2). Audy merasakan apa yang dialaminya benar-benar pengalaman luar biasa untuk berjuang melawan Covid-19 sendirian.

Suami lagi kerja di luar, anak-anak di lantai bawah, dan aku lockdown di kamar atas. Hari ini semua airmata terbayar dengan pelukan anak-anak yang aku aku rindukan setiap hari,” paparnya.


Menutup ulasannya, penyanyi berusia 37 tahun ini pun emnyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan netizen untknya. “Terima kasih semua atas supportnya dan kiriman-kiriman makanan-makanan buat aku dan anak-anak. IsyaAllah kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan. Aamiiinnn ya Rab,” pungkasnya.

Tak ayal, Unggahan Audy tersebut pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari netter hingga rekan artis lainnya. Menilik dari kolom komentar, banyak arti seperti Chika Jessica hingga Ari Lasso langsung mengucap syukur dengan kabar tersebut.

Sementara itu, diketahui bahwa Audy dinyatakan positif Covid-19 pada Januari lalu. Mengetahui dirinya positif Covid-19, Audy langsung melakukan isolasi mandiri di rumah. Audy pun membeberkan sederet gejala yang dirasakannya saat itu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts