Diberitakan Pamer 'Baby Bump', Natalie Portman Tegur Media Yang Gosipkan Dirinya Sedang Hamil
Reuters
Selebriti

Natalie Portman baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram Story. Kekesalannya itu dikeluarkan setelah menemukan sebuah artikel yang berspekulasi bahwa dia hamil dan mengharapkan anak ketiganya.

WowKeren - Natalie Portman baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram Story. Kekesalannya itu dikeluarkan setelah menemukan sebuah artikel yang berspekulasi bahwa dia hamil dan mengharapkan anak ketiganya.

Beberapa waktu lalu, muncul berita yang mengungkapkan bahwa Natalie Portman sedang hamil dan memamerkan perut buncitnya. Hal itu kemudian membuat Natalie angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa berspekulasi tentang kehamilan berdasarkan tubuh atau penampilan seseorang 100% tidak dapat diterima.

"Hei. Jadi aku sama sekali tidak hamil…" tulis Natalie di Instagram story-nya, beserta screenshot artikel tersebut. Natalie, yang saat ini berada di Australia untuk syuting “Thor: Love And Thunder”, hanya sedang berjalan-jalan sore ketika paparazzi mengambil gambar, yang akhirnya diposting di media.

Diberitakan Pamer \'Baby Bump\', Natalie Portman Tegur Media Yang Gosipkan Dirinya Sedang Hamil

BuzzFeed

Tapi dia tidak berhenti hanya dengan menutup rumor. Dia melanjutkan, menambahkan, "Tapi tampaknya masih baik-baik saja di tahun 2021 bagi siapa pun untuk berspekulasi dan mengomentari bentuk tubuh wanita kapan pun mereka mau? Lakukan lebih baik."


Hal ini tidak mengherankan, pasalnya, Natalie memang terkenal sangat mementingkan kehidupan pribadinya dan kehidupan anak-anaknya. Natalie juga bukanlah bintang pertama yang berbicara tentang spekulasi kehamilan dan penghinaan terhadap tubuh di media.

Pada tahun 2016, Jennifer Aniston menulis entri blog tentang "objektifikasi dan pengawasan" yang terus-menerus dihadapi wanita. "Kami menggunakan 'berita' selebriti untuk mengabadikan pandangan yang tidak manusiawi tentang wanita, yang hanya berfokus pada penampilan fisik seseorang, tabloid mana yang berubah menjadi acara spekulasi olahraga,” ungkapnya.

“Apakah dia hamil? Apakah dia makan terlalu banyak? Apakah dia membiarkan dirinya pergi? Apakah dia pernikahan di bebatuan karena kamera mendeteksi 'ketidaksempurnaan' fisik?" lanjut tulisan Jennifer.

Film terbaru Natalie sendiri, “Thor: Love and Thunder" akan mengambil cerita dari komik "The Mighty Thor" karya Jason Aaron. Jika menilik dari alur komik, peran Natalie sebagai Female Thor berpotensi menampilkan masa-masa sulit Jane Foster.

Dalam ceritanya, Jane menderita kanker payudara setelah kematian keluarganya. Setelahnya, Jane menerima bantuan dari Asgard, di mana suatu hari ia menunjukkan bahwa dirinya layak menggunakan Mjolnir. Dengan kekuatan tersebut ia bisa transformasi menjadi Female Thor.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts