Bunga Jelitha Ngaku Tak Bisa Jauh Dari Syamsir Alam Saat Hamil, Nular Ke Anak?
Instagram/bungajelitha66
Selebriti

Kebahagiaan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam semakin bertambah dengan hadirnya anak pertama mereka yang bernama Akleema. Bunga lantas membagikan pengalamannya saat hamil Akleema.

WowKeren - Model cantik Bunga Jelitha Ibrani diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya pada 6 Januari 2021 lalu. Anak Bunga dan Syamsir Alam itu diberi nama Akleema Regalo Zulaikha.

Kebahagiaan Bunga dan Syamsir semakin bertambah dengan kehadiran anak perempuannya, Akleema. Bunga dan Syamsir bahkan sering membagikan potret Akleema di laman Instagram mereka masing-masing.

Baru-baru ini, Bunga mengunggah postingan yang di dalamnya terdapat potret Syamsir sedang menggendong Akleema. Foto yang diberi efek hitam putih itu diunggah oleh Bunga pada Senin (8/2).

Lewat unggahan tersebut, Bunga menceritakan sedikit pengalamannya semasa hamil Akleema. Bunga mengaku saat hamil dirinya sangat sensitif dan sempat tak bisa jauh dari Syamsir. Bahkan saat ia berada di dalam kamar dan Syamsir sedang di teras rumah, Bunga bisa menangis. Hal tersebut lantaran Bunga merasa kesepian dan Syamsir berada jauh darinya.


"Tiba2 mau cerita aja gitu.. kemarin pas hamil, aku tuh semakin sensitif perasaannya dan gak bisa jauh BANGET dari suami!" tulis Bunga pada Senin (8/2). "Sampai2 ada 1 moment, aku dikamar, alam duduk didepan rumah yang notabene nya dr jendela pun keliatan, AKU BISA NANGIS karena ngerasa kesepian dan ngerasa suami jauh banget."

Bunga juga sering berbicara sendiri dengan anaknya yang kala itu masih ada di dalam kandungan. Lucunya, Bunga menyebut jika kejadian yang ia rasakan saat hamil kini berbalik kepada sang anak.

Bunga bercerita jika Akleema kini tak bisa ditinggal sedikit olehnya. Ia menyebut jika Akleema selalu menangis jika harus ditinggalkan walau hanya sebentar. Bunga juga mengutarakan perasaan cintanya yang dalam untuk Syamsir dan buah hatinya, Akleema.

"Itu sering dan kdg suka curhat ke baby yang masih dalam perut 'naak temenin mama ya' apasiihh," curhatnya. "Terus sekarang kena di Akleema, ya walaupun mungkin semua bayi baru lahir gak bisa jauh dr mamanya."

"Tapi kali ini ngerasa banget kalo aku pergi selangkah aja Akleema tau dan bisa ngerengek," pungkasnya. "Udah gitu aja intinya cinta banget sm mereka berdua."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait