Sempat Merasa Terbebani, Dahlia Poland Tak Lagi Mau Insecure dan Bebas Gunakan Medsos
Instagram/dahliachr
Selebriti

Kebahagiaan Dahlia Poland dan Fandy Christian kian bertambah dengan hadirnya tiga buah hati yang menggemaskan. Namun baru-baru ini, Dahlia mengaku merasa insecure dan ingin berhenti, ada apa?

WowKeren - Artis cantik Dahlia Poland dan sang suami, Fandy Christian, diketahui telah dikaruniai tiga orang anak. Kebahagiaan Dahlia dan Fandy tentu bertambah dengan kehadiran anak-anak mereka yang menggemaskan.

Tak jarang baik Dahlia maupun Fandy terlihat mengunggah beragam momen keseruan anak-anak mereka di laman Instagram masing-masing. Ketiga anak lucu Dahlia dan Fandy pun sukses membuat publik merasa gemas. Anak bungsu Dahlia diketahui baru saja lahir pada Oktober 2020 lalu. Anak ketiga Dahlia dan Fandy itu bernama Callum Matthew Christian.

Dahlia memang terlihat sering membagikan foto dan video buah hatinya di laman Instagram. Namun satu tahun belakangan ini, Dahlia mengaku jika dirinya merasa terbebani saat ingin memposting unggahan di Instagram. Ia mengungkapkan jika dirinya terlalu mendengarkan perkataan orang lain sehingga membuatnya harus banyak berpikir saat ingin mengunggah sebuah postingan di Instagram.

Namun baru-baru ini, Dahlia mengaku jika dirinya sudah tak mau memikirkan apa kata orang lain mengenai keluarga kecilnya. Ia pun memutuskan untuk menjadikan akun Instagram-nya sebagai galeri. Dahlia mengatakan akan memposting semua foto dan video yang dirinya inginkan tanpa memikirkan standar orang lain.


Dahlia mengaku akan membuat Instagram-nya menjadi lebih bebas dengan beragam unggahan yang membuat dirinya bahagia. Ia juga memutuskan untuk berhenti merasa insecure dan tak lagi pusing memikirkan standar orang lain. Dahlia pun terlihat mengunggah video sang anak bungsu sembari mengutarakan isi hatinya yang ingin berhenti merasa insecure.

"2 months old Matt tummy time. diciding untuk membuat account instagramku sebagai galeriku, setiap moment penting dan memorable ga peduli 'standarisasi orang' bakal aku post," tulis Dahlia pada Selasa (9/2). "Not gonna make instagram ini beban dan harus selalu posting yg 'menurut orang' bagus. akan post apapun yg membuat aku bahagia."

"Jujur instagram ini setahun belakangan bikin aku merasa sedikit terbebani karna terlalu mikirin omongan orang," curhatnya. "Sampai gatau mau posting apa. and from now on gamau mikirin lagi soal standarisasi ini dan mau berhenti untuk insecure. #tonewarnawarni #imnoteverybody."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts