Sempat Tak Mau Dengar, Katy Perry Ngaku Dapat Tips Parenting Dari Orlando Bloom Dan Miranda Kerr
Selebriti

Katy mengakui dia pada awalnya tidak ingin mendengarkan tips parenting berdasarkan pengalaman mantan pasangan sebelumnya. Tapi akhirnya, dia memutuskan untuk mengalah dan bahkan menurutnya itu sangat membantu.

WowKeren - Katy Perry diketahui mampir dalam acara talk show “Jimmy Kimmel Live” pada Senin (8/2). Dalam acara tersebut ia mengungkapkan beberapa pengalamannya menjadi ibu baru. Seperti yang diketahui, Katy telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Daisy Dove.

Pembawa acara, Jimmy Kimmel bertanya bagaimana dia menyesuaikan diri dengan menjadi ibu. Katy mengaku awalnya tidak ingin kekasihnya, Orlando Bloom untuk memberikan tips dan nasehan pengasuhan. Namun Katy Perry akhirnya sadar bahwa saran apa pun dapat membantu ibu baru, terlepas dari mana sumber nasihat tersebut.

"Itu keputusan terbaik yang pernah aku buat sepanjang hidupku," kata penyanyi itu saat menyambut si kecil. "Aku memiliki keluarga dan dukungan, dan aku memiliki tunangan luar biasa yang pernah melakukan ini sebelumnya. Dia (Orlando Bloom) memiliki seorang putra berusia 10 tahun."


Seperti yang diketahui, Orlando Bloom memang memiliki putra dari pernikahannya dengan Miranda Kerr. Orlando dan Miranda dikaruniai putra berusia 10 tahun bernama Flyn. Katy mengakui dia pada awalnya tidak ingin mendengarkan tips parenting berdasarkan pengalaman mantan pasangan sebelumnya. Tapi akhirnya, dia memutuskan untuk mengalah dan bahkan menurutnya itu sangat membantu.

"Jadi, meski aku sedikit seperti, 'aku tidak perlu mendengar semua cerita itu', mereka (Orlando Bloom dan Miranda Kerr) benar-benar membantu," lanjut juri "American Idol" itu. "Mereka seperti, 'Oh, kamu sudah mencoba ini. Kamu tahu bagaimana melakukan ini'."

Katy lalu bercerita tentang pengalamannya membesarkan sang putri bersama Orlando Bloom. "Dia luar biasa, luar biasa, dan kami saling mencintai dan kami sangat bersyukur," pungkasnya.

Ketika Jimmy bertanya apakah aktor “Carnival Row” ada di ruang bersalin bersamanya, dia menjawab bahwa Orlando siap siaga di sana dan bahkan memberinya dukungan yang baik. "Ya. Dia pendukung yang sangat baik. Kami punya, seperti, boombox kecil. Dia ada di sana, dan dia sangat luar biasa dan adil memegang tanganku dan menatap mataku," ungkapnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait