Kak Seto Kabarkan Idap Kanker, Minta Doa Jalani Operasi Hari Ini
Instagram/kaksetosahabatanak
Selebriti

Kak Seto mengungkap kondisi kesehatannya yang kurang baik karena mengidap kanker prostat. Meski sakit, Kak Seto mengaku berusaha untuk tetap bersyukur dan ikhlas.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan dari psikolog anak Kak Seto yang mengungkap kondisinya kurang baik. Lewat postingan Instagram pada Jumat (12/2), Kak Seto mengunggah foto berada di ranjang rumah sakit dikelilingi keluarga.

Pria pemilik nama asli Seto Mulyadi ini mengungkap telah didiagnosa mengidap kanker prostat. Tak dipungkiri, kabar tersebut membuat Kak Seto sendiri serta keluarga begitu terkejut. Meski begitu, Kak Seto berusaha untuk tetap bersyukur dan ikhlas menghadapi hal itu.

"Halo sahabat, sudah lama ya saya tidak posting di Instagram maupun di seluruh media sosial saya. Banyak yang menanyakan mengenai hal itu," tulis Kak Seto. "Beberapa minggu belakangan ini kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat."

"Sungguh sangat mengejutkan untuk saya dan juga keluarga," sambung Kak Seto. "Namun apapun yang terjadi tetap harus saya hadapi dengan penuh rasa syukur, ikhlas dan tabah."


Kak Seto juga mengabarkan akan menjalani operasi guna mengetahui kanker yang ada di tubuhnya itu jinak atau ganas. Pria 69 tahun ini pun tak ketinggalan meminta doa agar operasinya berjalan lancar.

"Sore ini saya sudah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan sekaligus persiapan guna dilakukannya operasi biopsi prostat besok pagi, Sabtu 13 Februari 2021," lanjut Kak Seto. "Dari hasilnya nanti akan diketahui apakah sel kanker yang ada termasuk jinak atau ganas."

"Mohon do'a sahabat-sahabat semua ya, semoga hasilnya yang terbaik sehingga saya dapat terus melanjutkan pengabdian terbaik saya bagi anak-anak di seluruh tanah-air. Aamiin YRA..." pungkas Kak Seto.

Kak Seto

Instagram

Postingan Kak Seto langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mendoakan operasi Kak Seto berjalan dengan baik dan lancar.

"Semoga lekas sembuh Kak Seto," kata akun @prama***. "Semoga kak seto diberikan kesembuhan.. Semangat terus, kak setoo!!!" tambah akun @zyos***. "Semoga lekas sembuh...dan dipermudah dlm menjalani pengobatan," seru akun @prod***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts