Ivan Gunawan Sindir Kevin Hillers Syuting Tak Pakai Masker
Instagram/ivan_gunawan
TV

Ivan Gunawan terlihat menuliskan sindiran kepada Kevin Hillers lantaran tak pakai masker saat melakukan syuting sinetron 'Ikatan Cinta'. Lantas berikut reaksi Kevin!

WowKeren - Belakangan ini Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menuai kritik lantaran dianggap tebang pilih dalam memberikan aturan wajib memakai masker saat syuting. Pasalnya aturan tersebut hanya diwajibkan kepada kegiatan syuting seperti talk show dan tidak berlaku untuk sinetron.

Tak ayal, beberapa publik figur seperti Nikita Mirzani hingga Deddy Corbuzier pun mempertanyakan keadilan dari aturan tersebut. Lantas baru-baru ini, Ivan Gunawan terlihat menuliskan sindiran kepada Kevin Hillers yang tak mengenakan masker saat syuting.

Seperti diketahui, Kevin Hillers kini sedang disibukkan menjalani syuting sinetron "Ikatan Cinta". Tak heran bila belakangan ini feed Instagramnya dipenuhi dengan video cuplikan sinetron tersebut.


Lantas belum lama ini ia membagikan cuplikan adegan yang dilakoninya di sinetron tersebut. Terlihat kala itu Kevin tengah berada di dalam mobil. Pada postingan tersebut, Ivan Gunawan pun menanyakan mengapa Kevin tak mengenakan masker.

"Kok nga pake masker ... hihihi," tulis Ivan Gunawan di kolom komentar. Rupanya komentar tersebut pun langsung dibalas oleh Kevin, "@ivan_gunawan lagi cutingggg kakak ku syg".

Ivan Gunawan Sindir Kevin Hillers Syuting Tak Pakai Masker

Instagram

Tak ayal, komentar Ivan Gunawan itu pun langsung ramai dengan beragam respon dari warganet. Banyak dari mereka merasa yakin bahwa komentar tersebut adalah sarkasme soal aturan penggunaan masker saat syuting.

"@ivan_gunawan gmn ya juga ya..emng gk pke masker salah juga sih...tapi disisi lain Sinetron/Drama itu kan yg paling penting menunjukan Ekspresi/mimik wajah klo pke masker kan gk keliatan kecuali Kalo Talk Show itu kan yg penting Pertanyaannya," komentar seorang netter. "@ivan_gunawan dikira ka igun nonton padahal kan dia LG nyindir," sahut akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru