Ifan Seventeen dan Citra Monica Bakal Menikah Bulan Mei, Sudah Lakukan Persiapan Ini
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen mengaku akan menggelar pernikahan dengan Citra Monica di bulan Mei 2021 mendatang. Namun sayang, Ifan dan Citra kompak bukam soal tanggal pasti pernikahan mereka.

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica tampaknya sudah mantap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Keduanya bahkan sudah menentukan kapan pernikahan mereka akan digelar. Jika tak ada halangan, Ifan dan Citra akan menikah pada bulan Mei 2021 mendatang.

Sayangnya, Ifan dan Citra enggan mengungkakan tanggal pasti pernikahan mereka. Pasangan serasi ini tampaknya ingin publik mencari tahu sendiri kapan tepatnya mereka akan mengikat janji suci.

"Mei InsyaAllah. Bulan Mei InsyaAllah nikah," ungkap Ifan Seventeen, dilansir dari Insertlive.com, Senin (15/2).

Ifan Seventeen mengaku baru akan memulai persiapan untuk pernikahannya. Vokalis band yang kini berkarier solo itu mengaku cukup sibuk hingga baru sempat mempersiapkan hari bahagianya.

"Sebenernya baru mau mulai sih melakukan persiapan. Karena sibuk sibuk ini," sambungnya.

Ifan juga mengaku belum memikirkan tentang foto prewedding. Perihal foto mesra dirinya dan Citra yang belakangan beredar tersebut bukanlah prewedding. Ia mengaku jika sesi pemotretan tersebut tidak direncanakan sebelumnya.


"Sebenernya kemarin itu ada temenku yang punya fotografi dia nawarin foto. Jadi aku juga masih belum tahu nih, karena aku juga masih baru mulai mengkonsep untuk pernikahan," ujar Ifan.

"Jadi aku masih belum tahu nih prewed apa bukan, sebenernya belum tahu. Kalau nanti sesuai sama konsepnya, ini InsyaAllah akan dipakai prewed," imbuhnya.

Namun dilihat dari akun Instagram Citra Monica, tampak ia dan Ifan berada di klinik kecantikan. Citra mengaku jika dirinya dan Ifan sedang melakukan perawatan untuk persiapan hari spesial.

"Udah mulai-mulai perawatan menjelang hari special. Aku dan ifan ke klinik @youthologyclinic," tulis Citra dalam postingannya, Sabtu (13/2).

Citra pun menceritakan jika kebetulan dokter yang menanganinya pernah merawat mendiang istri Ifan, Dylan Sahara. Citra senang lantaran mendapat perlakuan yang memuaskan.

"Gak sengaja juga aku ditangani oleh @dokter.edo yang super baik ini yang ternyata pernah menangani @ifanseventeen dan Almarhumah @dylan_sahara waktu menjelang prewed juga di 5 tahun yang lalu diklinik yang berbeda waktu itu," tutupnya. "Lagi-lagi kebetulan, kok bisa ya? Hmmm mungkin sudah jadi kuasaNya."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts