Rambut Pendek Nagita Slavina Dikira Plagiat Ayu Ting Ting, Nia Ramadhani Kena Nyinyir-Topik Pagi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita pertama datang dari Nagita Slavina yang merayakan valentine dengan rambut baru hingga dikira plagiat Ayu Ting Ting. Berita kedua ada Nia Ramadhani yang menjadi perbincangan usai pamer kado valentine dan meng-ekspose ranjang mewahnya.

Kabar selanjutnya berasal dari Nikita Mirzani yang dinasihati dan didoakan Ayah Dinar Candy agar bertobat. Terakhir, ada berita dari V BTS (Bangtan Boys) yang konsultasi soal kelopak matanya pada fans.

1. Nagita Cantik Langsing Saat Valentine, Rambut Pendek Lurus Dikira Plagiat Ayu Ting Ting

Rambut Pendek Nagita Slavina Dikira Plagiat Ayu Ting Ting, Nia Ramadhani Dinyinyiri Agama-Topik Pagi

Instagram

Nagita Slavina tampak pamer wajah semringah saat perayaan Valentine. Bersama Raffi Ahmad, Nagita alias Gigi tampil cantik menawan sambil membawa buket bunga mawar merah.

Selain itu, Gigi juga dipuji makin langsing setelah pamer rambut baru dengan gaya long bob. Tapi banyak juga yang bertanya-tanya karena Gigi memotong rambut. Sebagian netter malah mengira kalau Gigi meniru Ayu Ting Ting yang lebih dulu pamer rambut pendek.

2. Nia Ramadhani Dinyinyiri Agama Usai Pamer Kado Valentine Anak, Ranjang Mewah Puluhan Juta Bikin Syok

Rambut Pendek Nagita Slavina Dikira Plagiat Ayu Ting Ting, Nia Ramadhani Dinyinyiri Agama-Topik Pagi

Instagram


Tepat di perayaan Valentine 14 Februari, Nia Ramadhani pamer hadiah spesial dari anak-anaknya. Sayangnya, netter malah kembali bersikap sinis karena Nia sekeluarga merayakan Valentine.

Beberapa netter mengaku miris karena Nia malah mengajarkan budaya perayaan pada anak-anaknya yang masih kecil. Bahkan mereka sampai menyindir Nia soal agama yang dianutnya.

3. Kedatangan Ayah Dinar Candy, Nikita Mirzani Disuruh Tobat Dan Berhijab

Rambut Pendek Nagita Slavina Dikira Plagiat Ayu Ting Ting, Nia Ramadhani Dinyinyiri Agama-Topik Pagi

YouTube

Nikita Mirzani dikejutkan dengan kedatangan ayah Dinar Candy di salah satu konten YouTube mereka. Ayah Dinar pun langsung mengomentari pakaian seksi yang dikenakan putrinya dan Nikita Mirzani.

Merasa bahwa Nikita adalah guru atau panutan sang putri, ayah Dinar pun memberi nasihat agar wanita yang akrab disapa Nyai itu segera bertobat. Hal itu agar Dinar Candy juga mengikuti jejaknya.

4. Begini Reaksi Fans Saat V BTS Bertanya Apakah Ia Sebaiknya Operasi Kelopak Mata

Rambut Pendek Nagita Slavina Dikira Plagiat Ayu Ting Ting, Nia Ramadhani Dinyinyiri Agama-Topik Pagi

YouTube

Dalam sebuah acara fan sign di masa lalu, V berinteraksi hangat dengan para penggemar seperti biasa. Di satu momen, penyanyi kelahiran 1995 tersebut bertanya apakah ia sebaiknya menjalani operasi plastik saja.

V diketahui memiliki kelopak mata ganda di sebelah kiri sedangkan mata kanannya monolid. Selama fan sign, pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut bertanya kepada penggemar apakah akan lebih baik jika kedua matanya memiliki kelopak mata ganda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru