Spesial, Mona Ratuliu Beri Kado Tiket Honeymoon Untuk Kesha Ratuliu
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Karena sudah menganggap Kesha Ratuliu sebagai anaknya, tak heran bila Mona Ratuliu terus meneteskan air mata di hari pernikahan sang keponakan. Mona pun memberikan kado tiket honeymoon untuk Kesha Ratuliu.

WowKeren - Hubungan Mona Ratuliu dengan Kesha Ratuliu sebenarnya adalah sebagai tante dan keponakan. Kesha merupakan anak dari kakak Mona, Fernando Fransiscus Ratuliu. Namun, hubungan Mona dan Kesha terjalin bak seorang ibu dan anak.

Saking dekatnya, Mona pun sampai terus-terusan berlinang air mata saat menyaksikan Kesha Ratuliu dipinang oleh Adhi Permana. Kini, setelah resepsi pernikahan selesai digelar, Mona Ratuliu pun memberikan kado spesial untuk Kesha.

Kado tersebut diketahui merupakan tiket bulan madu untuk Kesha dan Adhi. Mona Ratuliu telah menyiapkan honeymoon untuk sang keponakan di Bali. Istri Indra Brasco ini rupanya tak ingin Kesha bernasib sama dengannya saat menikah dulu.

"Yang penting mereka harus ada momen bulan madu, supaya bisa diingat terus. Akhirnya aku suruh pergi bulan madu ke Bali," terang Mona Ratuliu saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/2). "Saya nggak mau mereka kayak saya dan mas Indra, habis nikah hamil dan nggak sempat bulan madu."

Kesha sendiri awalnya berniat untuk menghabiskan momen bulan madu dengan umroh bersama sang suami. Sayang, Pemerintah Arab Saudi kembali menutup akses bagi orang Indonesia untuk mengunjungi negaranya.


"Awal banget itu kita sempet pengin umroh," jelas Kesha. "Tadinya kita mau umroh Maret tapi karena ditutup lagi untuk Indonesia atau semuanya gitu jadi kita batal dulu."

Diketahui Kesha dan Adi akan bertandang ke Bali untuk bulan madu pada 22 Februari nanti. "Honeymoon kita tanggal 22 mau ke Bali sampai tanggal 4. Lumayan lama, itu juga kado dari bunda Mona," pungkas Kesha.

Mona sendiri membeberkan alasannya memberikan Kesha tiket bulan madu ke Bali. Selain tak ingin bernasib sama, Kesha diketahui beberapa kali harus membatalkan keinginan untuk umroh dan bulan madu ke Labuan Bajo. Melihat sang keponakan yang lagi-lagi batal untuk bulan madu, Mona pun akhirnya berinisiatif untuk memberikan kado liburan ke Bali.

"Aku kan sempat tanya ke Kesha, 'kakak nggak bulan madu?’ Dia bilang entar dulu, karena ada isu lockdown. Aku bilang kalau ada kesempatan bulan madu ya jalan saja," imbuh Mona Ratuliu. "Aku tawarin sekalian. 'Bunda kasih kado deh kalau kakak belum punya rencana bulan madu'. Akhirnya dia milih aku yang bayar."

Pulau Dewata dipilih lantaran Bali menjadi tempat favorit Kesha dan Adhi. Bahkan keduanya juga menggelar foto prewedding di pulau tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait