Begini Gemasnya Katy Perry Saat Jadi Ibu Menurut Rekan Juri 'American Idol'
Selebriti

Luke Bryan memberikan pujian besar kepada ibu baru sekaligus rekannya, Katy Perry. Bintang country dan juri 'American Idol' memberi tahu bagaimana teman dan koleganya telah menavigasi menjadi ibu yang bekerja di lokasi syuting.

WowKeren - Luke Bryan memberikan pujian besar kepada ibu baru sekaligus rekannya, Katy Perry. Bintang country dan juri “American Idol” memberi tahu PEOPLE bagaimana teman dan koleganya telah menavigasi menjadi ibu yang bekerja di lokasi acara kompetisi itu.

"Sungguh menakjubkan berada di sana bersama Katy dan mengawasinya (menjadi seorang ibu)," ungkap Bryan. "Kadang-kadang di waktu istirahat, dia akan FaceTime Orlando (Bloom) dan Daisy Dove kecil. Jadi, aku akan mengatakan, 'Hei'. Tapi hanya melihat Katy berpelukan menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat indah untuk ditonton. Aku tidak pernah ragu dia akan menjadi ibu yang luar biasa."

"Dia akan datang di set dan dia akan terus menyusui sepanjang malam," tambahnya. "Katy sedang sibuk-sibuknya dengan perawatan, jadi kami harus menyesuaikan dengan jadwalnya. Tapi dia adalah seorang prajurit dan muncul serta bekerja seperti biasanya. Aku tahu dia melakukannya dengan sedikit tidur, jadi dia seorang rockstar."


Katy Perry sendiri menyambut kelahiran putrinya Daisy Dove dengan tunangan Orlando Bloom pada akhir Agustus. Pada September, ia membagikan serangkaian tweet tentang pengalamannya kembali bekerja sambil membesarkan bayi perempuannya.

"Kesalahpahaman populer: menjadi seorang ibu bukanlah pekerjaan penuh waktu," bunyi cuitan penyanyi berusia 36 tahun itu. Pelantun "Smile" itu melanjutkan, "Bagian 2: ketika seorang ibu akhirnya kembali bekerja (apa pun profesi yang mereka lakukan), itu tidak seperti mereka datang dari 'cuti…' berbulan-bulan dia datang dari pekerjaan penuh waktu… menjadi seorang bu, lol. "

"Bagian 3: telepon ibumu dan katakan padanya bahwa kamu mencintai dan menghargainya dan mendukung cuti keluarga yang dibayar!" tambahnya. Selain itu, awal pekan ini, Katy membuka tentang jadwal kerja sekaligus jadi ibu selama penampilan di “Live with Kelly and Ryan”.

"Ya, tentu saja ada rutinitas. Putri saya adalah seorang Virgo dan dia tumbuh subur dalam rutinitas," kata Perry kepada pembawa acara Ryan Seacrest sambil tersenyum. "Tapi aku mulai syuting ‘American Idol’ season 4 setelah aku melahirkan, lima minggu kemudian. Dan aku tidak merencanakannya. Tapi itu seperti, 'Ya Tuhan!' Itu sangat intens, Anda tahu? "

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait