Viral Karena Berisi Tokoh Dunia, Undangan Clubhouse Dijual Rp200 Ribu Hingga Rp1 Juta
SerbaSerbi

Boomingnya aplikasi Clubhouse baru-baru ini membuka peluang bagi penggunanya untuk mendapatkan cuan. Caranya dengan menjual undangan eksklusif Clubhouse di online shop mulai harga Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta.

WowKeren - Aplikasi Clubhouse tengah menjadi sorotan beberapa waktu terakhir. Hal ini tak lepas dari peran orang terkaya di dunia Elon Musk yang mempromosikan di media sosialnya.

Bahkan pengguna aplikasi yang dirilis oleh perusahaan Alpha Exploration Co. itu mulai meningkat di Indonesia. Meledaknya Clubhouse ini rupanya membuka peluang keuntungan bagi penggunanya.

Aturan yang membuat tidak sembarang orang bisa bergabung ke Clubhouse menjadi celah mencari cuan. Pasalnya, beberapa waktu terakhir banyak orang yang telah bergabung ke dalam Clubhouse justru menjual undangannya di online shop.

Satu undangan tersebut dijual dengan beragam harga, mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta tergantung platform online shop yang menyediakannya. Jika di Tokopedia hingga Shopee undangan tersebut ditawarkan sekitar Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu. Apabila di e-bay, undangan tersebut ditawarkan hingga Rp 1 juta.


Syarat membelinya pun harus menyertakan nomor telepon pengguna untuk menerima undangan dan bisa bergabung ke Clubhouse. Padahal sebenarnya undangan tersebut gratis.

Viral Karena Berisi Tokoh Dunia, Undangan Clubhouse Dibanderol Rp500 Ribu Hingga Rp1 Juta

e-Bay

Menanggapi fenomena ini, Tokopedia pun sudah melakukan penelusuran, mereka sudah melakukan take down lapak-lapak yang menjual undangan Clubhouse tersebut dengan harga cukup fantastis. Namun, baik di Shopee dan Bukalapak masih ditemukan beberapa lapak yang menjual undangan Clubhouse.

Sekedar informasi, untuk mendapatkan undangan menjadi anggota Clubhouse dan bisa menggunakan layanannya memang bisa dibilang cukup sulit. Pengguna baru yang mendaftar tidak bisa langsung bergabung dan harus masuk dalam daftar tunggu. Pengguna tidak tahu pasti akan diterima.

Sementara itu, jalur lainnya adalah menerima undangan dari pengguna lain yang sudah bergabung. Masalahnya tidak semua orang bisa memiliki teman atau kolega yang sudah bergabung di Clubhouse.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru