Olivia Wilde Puji Harry Styles Atas Peran Pendukung Di Filmnya Pasca Digosipkan Pacaran
Film

Olivia Wilde tidak menyembunyikan pujiannya untuk Harry Styles, yang ikut membintangi film terbarunya 'Don't Worry Darling'. Wanita yang santer digosipkan menjalin hubungan dengan Harry mengunggah pesan itu ke Instagram.

WowKeren - Olivia Wilde tidak menyembunyikan pujiannya untuk Harry Styles, yang ikut membintangi film terbarunya “Don't Worry Darling”. Wanita yang santer digosipkan menjalin hubungan dengan Harry itu mengunggah ke Instagram pada kemarin, Senin (15/2) Fdengan pesan yang menyentuh tentang Styles.

"Fakta yang tidak banyak diketahui: kebanyakan aktor pria tidak ingin memainkan peran pendukung dalam film yang dipimpin wanita. Industri telah membesarkan mereka untuk percaya bahwa hal itu mengurangi kekuatan mereka (yaitu nilai finansial) untuk menerima peran ini, yang merupakan salah satu alasan mengapa sangat sulit untuk mendapatkan pembiayaan untuk film yang berfokus pada cerita wanita, "dia menulis pada postingan tersebut.

Olivia Wilde Puji Harry Styles Atas Peran Pendukung Di Filmnya Pasca Digosipkan Pacaran

Instagram

"Bukan lelucon, suuliiiiit untuk menemukan aktor yang menyadari mengapa mungkin layak untuk mengizinkan seorang wanita memegang sorotan. Masuklah: @harrystyles, 'Jack' kami. Dia tidak hanya menikmati kesempatan untuk memungkinkan @florencepugh yang brilian untuk menjadi pusat perhatian sebagai 'Alice' kami," lanjut Wilde


"Tetapi dia memasukkan setiap adegan dengan rasa kemanusiaan yang bernuansa. Dia tidak harus bergabung dengan kami sirkus, tetapi dia melompat ke atas kapal dengan kerendahan hati dan keanggunan, dan mengejutkan kami setiap hari dengan bakat, kehangatan, dan kemampuannya untuk mengemudi mundur," ungkapnya.

Catatan manis Wilde tentang Styles muncul setelah pembuatan film rampung. Film ini bergere thriller psikologis yang disutradarai dan dibintangi bersama Wilde serta Chris Pine, KiKi Layne, Gemma Chan, Nick Kroll dan nama-nama terkenal lainnya.

"Ucapann selamat yang BESAR kepada SEMUA ORANG yang terlibat dalam pembuatan film indah ini selama masa-masa sulit ini," tulis Asif Ali di Instagram pada 15 Februari. "Saya sangat senang saya bisa belajar, bermain, dan membangun dengan permata berkilau ini. Saya berharap Saya mengambil lebih banyak foto tetapi saya tidak ingin dipecat lol. JANGAN Khawatir DARLING akan datang !! "

Pada hari Minggu, 14 Februari, sutradara yang bangga itu juga menghujani Florence Pugh dengan kata-kata baik untuk karyanya sebagai pemeran utama film. "Bekerja dengan aktor berbakat dan seberani @florencepugh adalah impian sutradara mana pun," tulis Wilde. "Aku akan selamanya berterima kasih padamu, Flo. Merupakan suatu kehormatan menjadi kaptenmu. Tidak sabar sampai dunia melihat karya menakjubkan yang kau masukkan ke dalam film ini. Lari Tom Cruise + Skill Meryl = THE FLO. "

Sementara itu, selain menjadi lawan main dan kolega, percintaan di balik layar Wilde dan Styles menjadi berita utama pada awal Januari setelah mereka difoto berpegangan tangan di pernikahan manajernya Jeff Azoff. Pada November 2020, dipastikan dia dan Jason Sudeikis telah membatalkan pertunangan mereka pada awal tahun dan berpisah setelah hampir satu dekade sebagai pasangan dan dua anak bersama. Namun, baik Wilde maupun Styles tidak berbicara secara terbuka tentang hubungan mereka sejak itu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts