Felicya Angelista Masih Syok Jadi Istri, Ungkap Kebiasaan Tidur Hito Caesar
Selebriti

Nikmati masa-masa pernikahan, Felicya Angelista beri pengakuan mengejutkan masih syok menjadi seorang istri. Salah satu penyebabnya adalah kebiasaan tidur suaminya, Hito Caesar. Kenapa?

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tengah menikmati status sebagai pasangan suami istri usai menikah pada 9 Januari 2021. Sudah lebih dari sebulan menikah, Feli memberikan pengakuan mengejutkan seputar rumah tangganya.

Wanita berusia 26 tahun ini rupanya masih syok dengan status istri yang disandangnya. Tak hanya itu, kebiasaan tidur suaminya juga menjadi salah satu penyebab ia semakin kaget menjalani peran sebagai seorang istri.

Pengakuan ini diungkapkan Feli saat mendapatkan pertanyaan dari penggemarnya. Saat ditanya apakah ada perbedaan saat pacaran dan menikah, ia mengaku ada. Melalui akun YouTube miliknya, Feli membongkar kebiasaan unik suaminya saat tidur bersama.


”(Perbedaan saat pacaran dan nikah) Ada. Jadi perbedaannya adalah aku syok,” ungkap Feli seperti dikutip dalam akun YouTube FELITOgether yang berjudul “JADI.. ENAK GAK?, Rabu (17/2). “Aku kan selalu tidur sendiri, tiba-tiba udah ada orang di sebelahku.”

”Dan kebiasaan Hito, dia suka ngudel. Dan aku jadi terganggu,” sambung bintang film kelahiran Jakarta ini. “Jadi lagi tidur, misalnya tangannya itu disini (memperagakan tangan menyentuh perut Hito). Persis di udel dan gitu aja saat tidur. Jadi kebiasaan Hito itu dia suka main udel ya, guys.

Melihat kebiasaan anehnya dibongkar Feli, Hito terlihat sama sekali tidak malu. Pria berusia 27 tahun ini bahkan dengan santai membenarkan kebiasaannya itu. “Itu fakta,” tegas Hito memberitahu.

Menurutnya, kebiasaan ngudel itu cukup normal. Ia lantas mencontohkan jika misalkan Feli suka mengupil dan melakukannya dengan menjijikkan. Sambil memperagakan, Hito pun menunjukkan bagaimana kebiasaan mengupil yang aneh ibarat kebiasaan ngudelnya. Feli sendiri membantahnya.

”Sama kayak kamu misalnya suka ngupil ya kan. Ini ngupil gini-gini (sambil memperagakan dengan jempolnya),” kata Hito. “Enggak, enggak pernah. Buruk banget deh. Gak pernah aku ngupil kayak gitu,” sahut Feli.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru