Pacaran 8 Tahun hingga Akhirnya Menikah, Begini Cara Hito Caesar Atasi Bosan pada Felicya Angelista
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Immanuel Caesar Hito atau yang dikenal dengan nama panggung Hito Caesar menjawab pertanyaan soal kehidupan rumah tangganya setelah menikahi Felicya Angelista pada 9 Januari lalu.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi menikah pada 9 Januari 2021 lalu. Sebelum menikah, keduanya dikenal sebagai pasangan langgeng yang mencapai masa pacaran hingga 8 tahun.

Baru-baru ini, Feli dan Hito menjawab berbagai pertanyaan dari netizen mengenai rumah tangga baru mereka melalui kanal YouTube bersama, FELITOgether Official, pada Rabu (17/2). Salah satu warganet menanyakan kiat mengatasi rasa bosan dalam sebuah hubungan.

Hito lantas membocorkan rahasia awetnya hubungan mereka. "Sabar" rupanya merupakan kunci hubungan langgeng. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Feli meski dengan nada bercanda.

"Sabar sih kayaknya. Lebih bersabar aja menghadapi istri semacam ini," jawab Hito diselingi candaan. "Ada juga orang yang sabar menghadapi suami seperti itu," balas Feli.

"Kamu sayang sama aku ya?" tanya Hito. "Lumayan lah," celetuk Feli yang membuat keduanya saling berpelukan mesra.


Selain itu, Feli dan Hito juga membicarakan rencana mereka segera memiliki momongan. Karena sama-sama menyukai anak kecil, pasangan beda usia 1 tahun ini tak ingin menunda. Namun mereka juga pasrah mengikuti garis takdir Tuhan.

"Aku udah pengin banget punya anak. Kita sayang anak-anak kecil. Dari aku masih TK aku sudah suka banget ngerawat anak-anak tetangga," jelas Feli. "Jadi enggak nunda-nunda, tapi sedikasihnya Tuhan aja. Untuk saat ini sih belum ada promil atau apa."

Di sisi lain, Feli juga enggan memaksakan diri. Sebab menurut Feli, keduanya masih menyesuaikan diri meski sudah berpacaran selama 8 tahun. Bahkan cara tidur mereka pun sempat menimbulkan perdebatan.

"Jadi sambil kita jalanin, perlu adaptasi juga. Karena walau kita udah pacaran 8 tahun tapi tetep banyak yang beda. Banyak yang bikin syok," pungkas Feli. "Ternyata kita banyak perbedaannya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait