Nagita Slavina Ungkap 'Motif Terselubung' Berikan Raffi Ahmad Kado Ultah Lagi Selain Vespa
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina memberi kejutan untuk Raffi Ahmad dengan mendatangi sang suami di lokasi syutingnya. Bukan tanpa alasan, Nagita rupanya ingin memberikan hadiah ultah kedua untuk Raffi.

WowKeren - Nagita Slavina rasanya tak puas hanya memberikan hadiah ulang tahun berupa vespa antik untuk sang suami Raffi Ahmad. Lewat video terbaru yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, perempuan yang akrab disapa Gigi ini kembali memberikan hadiah ulang tahun untuk Raffi. Tak main-main, Gigi membelikan Raffi sebuah mobil mewah.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu bahkan langsung memberikan kejutan dengan membawa mobil tersebut ke tempat kerja Raffi Ahmad. Namun rupanya, Gigi memiliki "niat terselubung" dibalik keputusannya itu. Ia ingin Raffi bekerja lebih giat lagi agar bisa membelikannya kado ulang tahun lebih bagus untuk tahun depan.

"Supaya kerjanya makin semangat, tahun depan kadonya lebih bagus," ujar Nagita Slavina blak-blakan kepada Ayu Dewi, Kamis (18/2).

Terlepas dari itu, Nagita juga memiliki alasan tersendiri membelikan Raffi Ahmad hadiah mobil baru. Menurutnya, model mobil Raffi Ahmad sudah lama dan harus di-update. Hal ini semata-mata juga untuk Raffi agar presenter 34 tahun itu bisa lebih bersemangat lagi saat bekerja.


"Konsepnya karena mobilnya dia sudah lama kan, dia (Raffi) sudah bilang dari kemarin 'kayaknya aku mau ganti mobil yang bisa dipakai buat sehari-hari aja'," kata Nagita menirukan Raffi Ahmad. "Supaya kerjanya lebih semangat, supaya tahun depan kadonya lebih bagus."

Tak lama setelah itu, Raffi Ahmad pun menghampiri Gigi yang sudah berada di dalam mobil. Meski merasa senang, nyatanya Raffi tetap sesumbar jika hadiahnya yang diberikan untuk Nagita jauh lebih mahal dari mobil baru miliknya ini.

"Ini maksudnya aku dikasih mobil?" tanya Raffi Ahmad sembari tertawa. "Tapi harga mobilnya juga masih kalah sama harga (hadiah) yang aku kasih buat kamu."

Nagita yang mendengar hal itu pun membantahnya. Ia mengatakan tidak mungkin jika mobil pemberiannya ini harganya kalah mahal dengan cincin berlian pemberian Raffi Ahmad. Meski tak menampik jika harga cincin berlian pemberian Raffi memang sepuluh kali lipat lebih mahal dari motor vespa pemberiannya.

Namun apapun itu, Raffi tetap mengucapkan terima kasih kepada sang istri karena sudah sangat pengertian. Tak lupa ia memberikan kecupan manis untuk Nagita tepat di bibir. Kemesraan keduanya ini membuat orang-orang di sekitar mereka ikut baper.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait