Ini Komentar Angel Lelga Soal Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang Batal Nikah
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga hanya memberikan pernyataan singkat terkait kabar Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang batal menikah. Ia mengaku takut dosa jika terlalu banyak ikut campur.

WowKeren - Angel Lelga tampaknya tak mau lagi berurusan dengan Vicky Prasetyo. Saat diminta pendapat soal Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang tiba-tiba membatalkan pernikahan, Angel Lelga hanya memberikan jawaban singkat.

Angel mengaku enggan banyak berkomentar karena takut dosa. "Mau berkomentar, takut dosa," kata Angel Lelga, dilansir dari Suara.com, Jumat (19/2).

Bukan hanya itu, Angel juga menolak memberikan pernyataan apapun terkait batalnya pernikahan mantan suaminya itu. "Dosa say, nggak mau. Astagfirullahalazim," ujar perempuan berusia 36 tahun ini.

Sebelumnya, Kalina membuat heboh publik saat mengabarkan bahwa dirinya dan Vicky tidak jadi menikah pada hari Minggu (21/2) mendatang. Hal ini pertama kali disampaikan Angel lewat sebuah unggahan di Instagram-nya.


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.." tulis Kalina sambil menyertakan foto dirinya mengenakan baju dan kerudung pink. "Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal..."

Sayangnya, Kalina enggan mengungkap alasan dirinya membatalkan pernikahan dengan Vicky. Mantan istri Deddy Corbuzier ini hanya menyampaikan permintaan maaf pada keluarga, sahabat, serta vendor yang terlibat pada acara pernikahannya dengan Vicky. Namun ia mengisyaratkan akan menjelaskan alasannya di lain waktu.

"Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar.." tambah Kalina. "Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih..."

Sementara itu, dari Vicky Prasetyo sendiri ia tak banyak bicara. Pria yang mengaku sudah pernah menikah 24 kali ini hanya menyebut jika akan selalu ada hikmah di setiap cobaan dalam hidup.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts