Mpok Atiek Beri Doa Begini Saat Lesty Kejora Temani Rizky Billar Syuting
Instagram/mpok.atiek/lestykejora
Selebriti

Artis senior Mpok Atiek secara langsung ungkapkan doa ini untuk hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Keduanya tak sengaja bertemu saat Lesty sedang menemani Billar syuting.

WowKeren - Baru-baru ini artis senior Mpok Atiek mengunggah postingan bersama Lesti Andryani di laman Instagram pribadinya. Pertemuan Mpok Atiek dan Lesty terjadi saat penyanyi lagu bertajuk "Kulepas Dengan Ikhlas" itu didapati sedang menemani sang kekasih, Rizky Billar syuting.

Sebelumnya, Billar diketahui sedang bermain sinetron berjudul "Jodoh Wasiat Bapak" yang mana Mpok Atiek juga ikut membintanginya. Tak heran jika Lesty dan Mpok Atiek tak sengaja bertemu di satu lokasi syuting yang sama.

Mpok Atiek lantas mengungkapkan doa terbaiknya untuk Lesty dan Billar. Mpok Atiek memberikan doa agar Lesty juga Billar dapat sehat dan sukses selalu. Mpok Atiek juga berharap semoga rencana Lesty dan Billar yang ingin menjadi pasangan suami istri akan segera terlaksana. Wanita berumur 64 tahun itu juga menambahkan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk hubungan asmara Lesty dan Billar.

"Foto bareng dd Lesty. Dtg ke lokasi shooting, nemenin Billar shooting," tulis Mpok Atiek pada Senin (22/2). "Sht trs&sukses trs utk dd Lesty&Billar."


"Mak sllu mendo'akan utk kalian berdua," imbuhnya. "Smg cpt mewujudkan impiannya menjadi suami istri&bahagia sllu. Aamiin2 YRA."

Hubungan Lesty dan Billar itu memang sukses menyita perhatian banyak artis senior. Banyak selebriti dan rekan lainnya merasa ikut senang dengan hubungan Lesty dan Billar. Apalagi saat Billar mengumumkan akan mulai membangun hubungan yang serius bersama dengan Lesty.

Pasalnya, Lesty dan Billar telah menjadi bahan perjodohan publik sejak lama. Pertemuan mereka pun layaknya takdir yang tak sengaja bertemu. Tak heran jika hubungan kedua sejoli itu membuat banyak orang lain senang.

Cerita pertemuan mereka berdua pun bak sinetron. Sampai saat ini Billar dan Lesty telah banyak menggandeng ribuan penggemar yang diberi nama LesLar (Lesty Billar).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait